BPJS Kesehatan Targetkan Kabupaten Blora, Capai 95 Persen UHC pada November 2023

RADAR BLORA.COM,-Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Kabupaten Pati menargetkan dua kabupaten, yakni Pati dan Blora, bisa mencapai Universal Health Coverage (UHC) pada November 2023.

Bacaan Lainnya

UHC sendiri merupakan cakupan kepesertaan Program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) yang dikelola BPJS Kesehatan minimal 95 persen dari jumlah penduduk.

Sementara,” Kepala BPJS Kesehatan KC Pati Wahyu Giyanto mengatakan apresiasi yang luar biasa atas dihadirkannya Pojok Mobile JKN di RSUD Blora.

“Saya mewakili BPJS Kesehatan mengapresiasi RSUD  dr.R. Soetijono Blora yang telah menghadirkan Pojok Mobile JKN ini. Hari ini bapak dan ibu telah meletakkan pondasi terbaik di negeri ini,” ucapnya, Jumat (29/9/2023)

Sementara itu, Direktur RSUD dr. R. Soetijono Blora, dr. Puji Basuki, M.Kes, menyampaikan perlunya peningkatan pelayanan yang ada di RSUD dr R Soetijono Blora.

“Saya ucapkan terimakasih untuk seluruh civitas RSUD Blora, karena sekitar 90 persen peserta kita adalah peserta BPJS, maka layanan harus kita tingkatkan,” ucapnya. (YS)

Baca Juga:  PONPES AL-HIKMAH NGADIPURWO TERIMA BANTUAN BUKU DAN KITAB DARI BABINKAMTIBMAS POLSEK BLORA

Pos terkait

Yuk pasang Iklan Yuk pasang Iklan Yuk pasang Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *