DANRAMIL 08/KEDUNGTUBAN KAPTEN INF. DARMANTO LATIH FISIK DAN MENTAL PASKIBRA DI LAPANGAN SIDOREJO

HALOBLORA.COM –  Anggota Koramil 08/Kedungtuban Kodim 0721/Blora melatih pasukan pengibar bendera (Paskibra) tingkat Kecamatan Kedungtuban yang akan mengibarkan bendera merah putih pada upacara HUT ke-73 RI pada, 17 Agustus mendatang.

Bacaan Lainnya

Danrami 08/Kedungtuban Kapten Inf Darmanto didampingi pelatih Paskibra Sertu Lukman hakim, Serda Muhani, dan Serda Tarmuji mengatakan, pelatihan Paskibra yang dilakukan Koramil 08/ Kedungtuban ini merupakan ke-tujuh kalinya. Pada tahun ini kata dia, personel Paskibra berjumlah 70 orang yang merupakan pelajar tingkat SMA se-Kecamatan, yang sebelumnya telah dilakukan seleksi. Pelaksanaan latihan berlangsung selama 1 bulan,” katanya, kamis 02 juli 2018 saat meninjau pelatihan Paskibra di Lapangan desa sidorejo.

“Sampai sejauh ini tidak ada kendala yang dihadapi. Hanya saja lapangan berdebu. Secara fisik keseluruhan personel mampu menjalaninya. Tahapan yang telah dilalui yaitu pelatihan fisik, mental, disiplin dan kebersamaan,” katanya.

Disebutkan, saat ini pelatihan sudah berjalan 80 persen dan tinggal pemantapan. Dia berharap pelaksanaan pengibaran bendera pada upacara HUT ke-73 RI berjalan sukses. “Harapan kami pelaksanaan pengibaran bendera berjalan sukses, menjaga nama baik Kecamatan dan para pelajar termotivasi,” tuturnya(Red-HB01)

Baca Juga:  JAUHI NARKOBA! TIM KKN UPGRIS Ajak Pemuda Desa Tegorejo Kendal Perangi Narkoba

Pos terkait

Yuk pasang Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *