DESA JURANGJERO KEC.BOGOREJO LAKSANAKAN SERAH TERIMA JABATAN KEPALA DESA

HALOBLORA.COM – Bertempat di Balai desa Jurangjero kecamatan Bogorejo Kabupaten Blora Jumat  (20/09/2019) Serah terima jabatan Kepala desa dari Juwartik kepada Suwoto.

Bacaan Lainnya

Hadir dari Forkopincam Bogorejo, Babinsa,Babinkamtibmas,para perangkat desa,BPD, ketua RW, Ketua RT, Tokoh masyarakat dan ibu ibu PKK.

Mantan kepala desa Jurangjero Juwartik dalam sambutan akhir meminta maaf bila ada kekurangan dalam menjalankan pemerintahan desa serta memberikan ucapan selamat kepada kepala desa yang baru dan berharap kepala desa yang selanjutnya lebih baik lagi dalam pembinaan kepada perangkat desa, apabila ada perangkat desa yang tidak patuh untuk tidak segan menegurnya.

Dalam Sambutanya Kades Suwoto mengucapkan terima kasih kepada Kades lama yang telah melaksanakan program kegiatan pembangunan desa Jurangjero dan kades Suwoto,akan melanjutkan program dari kepala desa sebelumnya dan program pembangunan menggunakan sistem yang berbasis anggaran dan mengedepankan keterbukaan untuk menghindari Souzon.

Camat Bogorejo  Teguh Trihandoyo SE, saat memberikan sambutan mengucapkan trima kasih kepada Mantan kades Juwartik atas prestasi-prestasi selama mengemban Kades 2 periode.(12 tahun)Kepada kepala desa yang baru Camat berpesan bahwa menjalankan pemerintahan desa tidak bisa sendirian harus ada kebersamaan dengan semua pihak baik perangkat desa lembaga desa dan yang lain. (RED-HB01)

Baca Juga:  Dapat Adipura, Ini Pesan Mustopa Wakil Ketua DPRD Kabupaten Blora

Pos terkait

Yuk pasang Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *