FUN BIKE HUT BHAYANGKARA 72 POLRES BLORA DICEPU DENGAN BERBAGAI HADIAH MENARIK

HALOBLORA.COM – Sebagai rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-72, Kepolisian Resort (Polres) Blora akan menggelar Fun Bike, pada hari Minggu (29/07/2018) esok. Sesuai dengan jumlah tiket yang terjual dipastikan diikuti ribuan peserta dari berbagai daerah dan kota.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan ini dipastikan akan meriah dan diikuti oleh ribuan peserta. Untuk tiket dijual dengan harga 10.000 perlembar. Selain anggota dan keluarga Polri juga diikuti oleh jajaran Furkopimda Kabupaten Blora untuk menjaga soliditas dan sinergitas diluar jam formal. Panitia juga mengundi banyak hadiah,” ujar Ketua Panitia, AKP Slamet Riyanto S.H, yang juga Kapolsek Cepu, Sabtu (28/07/18)

 Diketahui, fun bike ini sesuai rencana akan dibagi menjadi dua rute yakni on road dan off road. Dengan menempuh jarak sepanjang kurang lebih 20 kilometer (km) yang dimulai dari Taman Tukbuntung Cepu lanjut mengelilingi keindahan kota minyak dan daerah persawahan di Kecamatan Cepu. Kegiatan ini pun menyediakan banyak hadiah, antara lain beberapa 4 unit sepeda motor, 10 unit Sepeda, 2 Lemari Es, 2 TV LED, 10 Magic Jar, 10 Kompor Gas, 10 Kipas Angin dan masih banyak doorprice menarik lain serta uang tunai.

Kapolres Blora, AKBP Saptono berharap kegiatan fun bike tersebut bisa terlaksana setiap tahun utamanya di momentum HUT Bhayangkara yang jatuh tepat pada tanggal 1 Juli.

“Kami berharap kegiatan ini bisa berkesinambungan sehingga dilaksanakan setiap tahun,” katanya.

Baca Juga:  JAUHI NARKOBA! TIM KKN UPGRIS Ajak Pemuda Desa Tegorejo Kendal Perangi Narkoba

“Jadikan momen HUT Bhayangkara sebagai wadah untuk lebih mempererat bingkai kebersamaan dalam korps Polri. Selain itu, momen ini kita manfaatkan untuk mengintrospeksi diri dan menjadi lebih berkualitas kedepannya,” ujarnya.

Pos terkait

Yuk pasang Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *