FUTSAL DANDIM CUP HUT TNI KE-73 DAN HUT BLORA KE 269 DI SELENGGARAKAN DIGOR SASONO SUKO CEPU

HALOBLORA.COM – Dandim Cup ini tampak meriah karena acara pembukaan di hadiri oleh Dandim yang di wakili oleh kasdim, Perwira jajaran Kodim 0721/Blora. Anggota koramil 05/Cepu, Kapolsek Cepu, Forkopimcam, dan Bupati Blora yang diwakili oleh Kunto Aji selaku Kepala dinas kepemudaan olahraga, kebudayaan, dan pariwisata Kabupaten Blora.

Bacaan Lainnya

 Turnamen tersebut digelar rabu (5/12/2018) bertempat di gedung olah raga(GOR) SOOS SASONO SUKO dalam rangka memperingati HUT TNI ke-73 serta HUT Blora ke-269.

Dalam Dandim Cup ini di ikuti oleh 24 team putra tingkat SMK/SMA, 13 team putri tingkat SMK/SMA, 12 team putra tingkat SMP, dan 6 team putri tingkat SMP. Untuk pendaftarannya Putra tingkat SMK/SMA sebesar 300.000, Putri tingkat SMK/SMA sebesar 250.000, Putra tingkat SMP sebesar 200.000, dan untuk Putri tingkat SMP sebesar 100.000 ribu rupiah. Biaya masuk ruangan sebesar 5.000 ribu rupiah/orang, total dana tersebut 2,5 % akan digunakan untuk orang yang lebih membutuhkan.

Acara dimulai dengan sambutan Kasdim Mayor Kav Hyasintus Waleng, P. ST selaku perwakilan Dandim Blora yang saat ini melaksanakan umrah, dalam sambutannya beliau mengatakan, “Pesan dari Dandim, bahwa Dandim gemar sekali meningkatkan olahraga di Blora misal pada beberapa waktu lalu sudah menggelar sepakbola usia 21 dan festival band.

Selanjutnya, “Pada saat ini akan digelar Pertandigan Futsal dan Basket.

Istilah ini adalah untuk mamacu generasi pemuda saat ini yang ada di Blora sehingga Kabupaten Blora bisa diandalkan di Polprof terutama di bidang olahraga, ada beberapa olahraga yang ikut salah satunya basket sehingga Dandim berkeinginan untuk menciptakan bibit-bibit baru agar bisa bersaing dengan kabupaten lain di Polprof selanjutnya, Ucapnya.

Baca Juga:  Tradisi Sambatan Mapak, Kearifan Lokal Yang Masih Lestari Dilakukan di Desa Plantungan

 Diteruskan sambutan dari Bupati Blora yang diwakili oleh Kunto aji Kepala dinas kepemudaan olahraga, kebudayaan, dan pariwisata Kabupaten Blora menyampaikan, “Memohon izin untuk Bupati Blora yang tidak dapat hadir saat ini. Pada acara ini seluruh penonton atau yang lain untuk bisa menjaga sportifitas dan kondusifitas daerah serta pemerintah Kabupaten Blora menyambut baik acara olahraga tersebut. Selanjutnya prestasi olahraga saat ini sudah cukup baik di pusat maupun daerah oleh karena untuk bisa memperoleh prestasi sebaik-baiknya, Ucapnya.

 Dilanjutkan pembukaan resmi oleh Kunto Aji selaku Kepala dinas kepemudaan olahraga, kebudayaan, dan pariwisata Kabupaten Blora dengan bacaan Bismillah.(RED-HB01)

Pos terkait

Yuk pasang Iklan Yuk pasang Iklan Yuk pasang Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *