Jajaran DPC Dan Fraksi Demokrat DPRD Blora Solid Dan Loyal Kepada AHY

Bacaan Lainnya

RADARBLORA.COM – Bambang Susilo  Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Blora mengaku prihatin atas apa yang sedang Partai Demokrat (PD) hadapi saat ini.Hal itu disampaikan Bambang di Blora pada Rabu (04/02/2021) malam.

“Di saat Mas Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai Ketum PD tak henti-hentinya menginstruksikan kepada seluruh kader agar berjuang maksimal membantu pemerintah dalam menghadapi bencana di negeri ini, sangat ironis jika ada pihak eksternal yang melakukan upaya-upaya mengganggu kedaulatan PD dengan menghembuskan isu-isu negatif yang menyoroti kepemimpinan Mas AHY sebagai Ketum terpilih dalam kongres PD tahun 2020,” ujar Bambang Susilo.

“Sungguh cara politik yang tidak beretika jika memang benar adanya “dalang penguasa” di balik kasus ini. Kami dengan penuh kesadaran dan bangga menerima keputusan kongres PD yang mana telah sesuai dengan AD/ART dan sah secara konstitusi,” imbuhnya.

Ia menegaskan, bahwa seluruh pengurus dan kader PD di Kabupaten Blora tegak lurus dan penuh soliditas serta loyalitas kepada AHY sebagai Ketua Umum PD.

“Dengan gaya kepemimpinan Mas AHY yang dinamis, demokratis dan karismatik, insyaa Allah mampu membawa Partai Demokrat meraih kembali kejayaannya di tahun 2024,” tandas Bambang Susilo.

Sementara Ketua Fraksi Demokrat DPRD Blora Supriedi  menjelaskan” Kami Fraksi Demokrat,DPRD kab Blora ,Solid mendukung mas AHY dan seluruh jajaran pengurus,hingga ranting akan selalu setia,loyan dan mendukung mas AHY dalam memimpin Partai Demokrat.” pungkasnya.

Baca Juga:  Dapat Adipura, Ini Pesan Mustopa Wakil Ketua DPRD Kabupaten Blora

Pos terkait

Yuk pasang Iklan Yuk pasang Iklan Yuk pasang Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *