KAPOLRES BLORA TEGASKAN ANGGOTANYA TETAP NETRAL DI PEMILU 2019

HALOBLORA.COM – Kapolres Blora AKBP Antonius Anang,S.I.K.,M.H kembali menegaskan dan menjamin netralitas anggotanya dalam Pemilihan Umum atau Pemilu 2019. Bahkan, Kapolres sudah menekankan kepada seluruh anggota Polres dan Polsek Jajaran mengenai netralitas anggota Polri.

Bacaan Lainnya

Hal tersebut disampaikan saat Kapolres memimpin apel pagi,Rabu,( 23/01/2019 ) pukul 08.00 wib di Halaman depan Polres Blora.”Seperti perintah dari Kapolri melalui Kapolda Bahwa sesuai dengan Undang Undang,Polri netral dalam Pemilu,Saya tegaskan kembali kepada seluruh anggota Polres Blora untuk jaga netralitas,taati dan patuhi petunjuk dan perintah dari pimpinan.” Ujar Kapolres.

Di hadapan peserta apel pagi yang diikuti seluruh anggota Polres dan juga Polsek Jajaran,Kapolres mengatakan bahwa anggotanya di larang untuk memihak salah satu pasangan capres dan cawapres ataupun calon legislatif.

Kami membiasakan ke seluruh jajaran dan menekankan tentang netralitas sedetail detailnya. untuk Tidak berselfie, tidak boleh ikut kampanye, kecuali mengamankan,meskipun ada sanak saudara,atau keluarga yang ikut Nyaleg”. Ujar Kapolres.(RED-HB01)

Baca Juga:  Memperingati 117 Tahun Perjuangan Mbah Samin Surosentiko

Pos terkait

Yuk pasang Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *