KORAMIL 09/RANDUBLATUNG BERBAUR DENGAN WARGA BANTU PADAMKAM RUMAH TERBAKAR

HALOBLORA.COM – Setelah mengetahui terjadi kebakaran terhadap rumah TILAM Bin SUNAR turut Kelurahan Wulung Rt 01 Rw 01  Kec. Randublatung Kabupaten Blora, Babinsa Koramil 09/Blora Serka Ibnu Adi S dan Serda Sutrisno beserta warga setempat membantu memadamkan kobaran api.

Bacaan Lainnya

Aksi ini dilakukan agar api tak menjalar ke perumahan sambil menunggu bantuan dari Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Blora,“Singkirkan semua benda dan perabotan yang ada di dalam rumah, kosongkan juga rumah yang lain sebelum api semakin membesar,” teriak Serka Ibnu memberi komando dan semangat kepada warga yang terus berupaya memadamkan api.

Sesaat kemudian datang dua unit mobil pemadam kebakaran dari Dinas Pemadam Kebakaran Blora yang langsung beraksi melawan si jago merah. Akhirnya, upaya warga bersama-sama petugas pemadam kebakaran pun membuahkan hasil. Sekitar pukul 18.30 Wib api berhasil dipadamkan.

Dalam peristiwa kebakaran ini, Rumah kayu milik Tilam Bin Sunar  habis dilalap si jago merah. “Tak ada korban jiwa dalam musibah ini, namun ditaksir kerugian yang dialami mencapai 50 juta rupiah,” kata Serka Ibnu Adi beberapa saat setelah api padam.

Masih dalam suasana berduka, Tilam Bin Sunar mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang sudah bersusah payah membantu memadamkan api. “Alhamdulillah tak ada korban jiwa dalam musibah ini, saya mohon maaf atas kelalaian kami musibah ini terjadi,” katanya. Tak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran ini. Dari Tilam Bin Sunar sementara, kebakaran diakibatkan Asal Mula Kejadian adalah karena bakaran sampah dibelakang rumah.(Red-HB01)

Baca Juga:  Satpol PP Kabupaten Blora Akan Tindak Tegas Bagi Pengusaha Hiburan dan Karaoke Yang Nekat Buka Saat Bulan Ramadhan

Pos terkait

Yuk pasang Iklan Yuk pasang Iklan Yuk pasang Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *