POLRES BLORA ADAKAN GIAT KERJA BHAKTI DI KAWASAN HUTAN GAYAM BOGOREJO

HALOBLORA.COM – Peduli pada Lingkungan Polres Blora Kerja Bhakti di kawasan Hutan Lindung Banyuurip Desa Gayam Bogorjo Blora.

Bacaan Lainnya

Mentari sudah mulai menampakan hangat sinarnya,terik mentari pagi seolah olah menghangatkan badan dalam suasana pagi yang dingin.Dalam kawasan sejuknya hutan lindung di wilayah desa Gayam Kecamatan Bogorjo,pagi ini Jumat,( 20/07/2018 ) pukul 07.00 wib anggota Polres Blora melaksanakan kerja bhakti di TPK Banyuurip desa Gayam Bogorjo Blora.

Kegiatan ini dipimpin oleh Wakapolres Blora Kompol Drs.M.Samdani,MH.Bersama pejabat utama polres Blora,dan juga Kapolsek Jepon dan Kapolsek Bogorjo beserta anggota.”Polres Blora ikut peduli pada lingkungan,salah satunya dengan kegiatan kerja bhakti bersih bersih dikawasan TPK Banyuurip”.Jelas Wakapolres Blora.

Tampak anggota membersihkan sampah dan dedaunan yang kering,untuk kemudian di bakar.Terkadang warga sekitar masih ada yang membuang sampah sembarangan,karena itulah kerja bhakti ini dilakukan,salah satunya untuk menjaga ekosistem hutan biar tetap asri.Disinilah besok tempat start dan finish Trabas Bhayangkara Polres Blora.

Kegiatan ini sekaligus persiapan Trabas HUT Bhayangkara ke 72 Polres Blora yang akan dilaksanakan di Kawasan hutan Banyuurip.Dengan Tema Blora Extreme # 01 Jelajah Puncak Pencu,besok hari Minggu,( 22/07/2018 ) akan dilaksanakan Trabas Bhayangkara Polres Blora.”Selain olahraga Trabas,peserta besok bisa menikmati indahnya pemandangan dikawasan pegunungan pencu”.Tambah Wakapolres.

Baca Juga:  Tradisi Sambatan Mapak, Kearifan Lokal Yang Masih Lestari Dilakukan di Desa Plantungan

Pos terkait

Yuk pasang Iklan Yuk pasang Iklan Yuk pasang Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *