PURNA TUGAS DARI TNI KAPTEN(PURN.) RIBUT AGIYOKO, SH. SIAP NYALEG DPRD BLORA

HALOBLORA.COM – Dipimpin langsung oleh dandim 0721/Blora Letkol Inf Ali mahmudi, S.E,  acara wisuda Purnawira dan purna tugas  kepada (Purn) Kapten Inf Ribut Agiyoko, SH dan (Purn)  Koptu Edy Suwarno, di Aula makodim Blora. Kamis 10 Januari 2019.

Bacaan Lainnya

Yang di ikuti seluruh Perwira, perwakilan anggota baik ASN serta pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cab LXII Dim 0721, dan Kapten Inf  Supartono sebagai Komandan Upacara.

Wisuda purnawira dan purna tugas bagi prajurit TNI dan ASN adalah pemberhentian dengan hormat sebagai abdi negara.

Dalam sambutannya Dandim Blora menyampaiakan penghargaan dan terimakasih kepada para anggota purna yang telah mengabdi, berdedikasi dan loyalitas selama menjalankan tugas kedinasan.

“Kami pribadi atas nama Komandan Kodim 0721/Blora mengucapkan Selamat kepada (Purn) Kapten Inf Ribut Agiyoko, SH dan (Purn)  Koptu Edy Suwarno, yang memasuki masa purna tugas atau masa pensiun”

“Hal tersebut bukanlah akhir dari sebuah pengabdian melainkan sebagai wujud keberhasilan saudara selama saudara melaksanakan tugas” imbuhnya.

Terhitung tanggal 31 Juli 2018 (Purn) Kapten Inf Ribut Agiyoko, SH dan (Purn)  Koptu Edy Suwarno, memasuki masa purna tugas atau masa Pensiun, selanjutnya mereka akan mencalonkan diri sebagai Calon Legislatif, apabila berhasil tetap akan melanjutkan pengabdiannya melalui wakil rakyat yang duduk di kursi DPRD.(RED-HB01)

Baca Juga:  Dapat Adipura, Ini Pesan Mustopa Wakil Ketua DPRD Kabupaten Blora

Pos terkait

Yuk pasang Iklan Yuk pasang Iklan Yuk pasang Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *