RESMI MENDAFTAR DI KPU,PASANGAN ASRI SIAP JADI PENANTANG ARTYS DAN UMAT DI PILKADA BLORA

Bacaan Lainnya

HALOBLORA.COM – Setelah sempat batal mendaftar di hari kedua, pasangan BACABUP&BACAWABUP Blora 2020-2024, Dra. Dwi Astutiningsih – Riza Yudha Prasetya, S.Hut (ASRI), Minggu (6/9/2020) akhirnya mendaftar ke KPU Blora,Ikut mendampingi pendaftaran ASRI, Pimpinan Parpol Pengusung serta Parpol pendukung, serta sejumlah petinggi partai Golkar, Demokrat dan Hanura dari pusat.

Pasangan ASRI yang diusung dari Partai Koalisi yaitu Partai Demokrat, Partai Golkar dan Partai Hanura, di dukung Partai Solidaritas Indonesia dan Partai Berkarya, sehari sebelumnya ASRI telah melakukan deklarasi di alon-alon Kota Blora.

Perjuangan Asry untuk tampil di Pilkada Blora 9 Desember 2020 ini terbilang dramatis dan mendebarkan. Karena bisa mengantongi rekomendasi dari tiga partai pengusung, mereka harus melawan kebijakan partai yang berbuntut mereka dipecat dari PDIP.

Dra. Dwi Astutiningsih kepada awak media di halaman KPU Blora, usai dinyatakan lengkap dan memenuhi syarat seluruh dokumen persyaratannya pencalonannya mengatakan, ia berterimakasih, atas perjuangan seluruh Partai pengusung dan pendukung untuk mengawal pencalonannya.

“Perjuangan pencalonan yang sangat berat ini harus kita tebus dengan kemenangan, demi kemajuan Blora, agar lebih baik, sejahtera dan bermartabat,” ujar mantan Anggota DPRD Blora dua periode dari PDIP.

Tercepat

Sementara itu, Riza Yudha yang sebelumnya juga ikut dalam penjaringan Bakal Calon dari PDIP ini, menyampaikan alasan mengapa mendaftar di hari terakhir.

“Kami memang serba yang terakhir. Terakhir dapat rekom dan paling terakhir mendaftar. Namun kami yakin akan menjadi yang tercepat menang, karena rakyatlah yang menilai bagaimana perjalanan pemerintah incumbent, kami tidak memiliki beban,” tandas Mantan Staf Khusus Presiden Bidang Komunikasi Politik. (RED-HB01)

Baca Juga:  Tradisi Sambatan Mapak, Kearifan Lokal Yang Masih Lestari Dilakukan di Desa Plantungan

Pos terkait

Yuk pasang Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *