Selamat Bertugas Prajurit Terbaik, Dandim 0721/Blora Lepas Satu Anggota Ke Papua

Bacaan Lainnya

HALOBLORA.COM – Dandim 0721/Blora Letkol Inf. Ali Mahmudi, S.E., M.M., melepaskan sebanyak 1 orang personil anggota terbaiknya untuk bergabung dalam Satuan Tugas Teritorial (Satgaster) di Kodam XVIII/Kasuari Papua, Rabu (04/11/2020).

“Sersan Dua Siswanto Jabatan BA Kodim 0721/Blora. Pada hari ini Rabu (04/11), kita lepas untuk bergabung di Satuan Tugas Teritorial (Satgaster) Kodam XVIII/Kasuari di Papua,” jelas Dandim Blora, Letkol Inf. Ali Mahmudi.

Lanjut Letkol Inf. Ali, untuk menjadi BKO Satuan Tugas Teritorial ini terlebih dahulu harus menjalani beberapa seleksi yang dilaksanakan, meliputi seleksi Kesehatan, jasmani dan psikologi.

“Tugas tersebut adalah Kehormatan bagi setiap prajurit, termasuk Sersan Dua Siswanto yang kita lepas hari ini. Semua prajurit harus siap di tugaskan dimana saja. Pada akhirnya prajurit yang terbaik lah yang akan berangkat melaksanakan tugas ini,” tutup Letkol Inf. Ali

Turut hadir dalam acara pelepasan Sersan Dua Siswanto ke Papua di antaranya, Para Pasi dan Danramil Jajaran Kodim 0721/Blora dan perwakilan anggota Kodim 0721/Blora.(RED-HB01)

Baca Juga:  Tradisi Sambatan Mapak, Kearifan Lokal Yang Masih Lestari Dilakukan di Desa Plantungan

Pos terkait

Yuk pasang Iklan Yuk pasang Iklan Yuk pasang Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *