Terapkan Protokol Kesehatan, Dandim Blora Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat

Bacaan Lainnya

HALOBLORA.COM – Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi, S.E., M.M., memimpin upacara korps raport kenaikan pangkat periode 1 Oktober 2020 anggota Kodim Blora, Kamis (01/10/2020).

Upacara yang digelar di aula Makodim Blora ini menerapkan protokol kesehatan dengan memcuci tangan dengan air mengalir, menjaga jarak serta wajib menggunakan masker guna mencegah penyeberan virus corona (covid-19).

Kali ini, sebanyak 64 personel yang dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi yaitu Pelda ke Peltu 9 personel, Serma ke Pelda 1 personel, Serka ke Serma 9 personel, Sertu ke Serka 16 personel, Serda ke Sertu 15 personel, Koptu ke Kopka 1 personel, Kopda ke Koptu 9 personel,  Praka ke Kopda 1 personel, prada ke Pratu 1 personel dan PNS TNI 1 personel.

Dandim 0721/Blora dalam amanatnya menyampaikan selamat kepada seluruh anggota Kodim 0721/Blora yang memperoleh kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

“Ini sebagai penghargaan atas prestasi kerja dan dedikasi serta loyalitas yang telah diberikan selama berdinas dilingkungan TNI” kata Letkol Inf Ali Mahmudi.

Letkol Inf Ali Mahmudi menjelaskan bahwa kenaikan pangkat ini bukanlah suatu hak bagi setiap personel semata, akan tetapi semua itu harus diperjuangkan dan bukan datang dengan sendirinya atau belas kasihan dari pimpinan.

“Selain itu keluarga juga mempunyai peran dalam pembinaan karir yang bersangkutan di Kodim Blora yang kita cintai ini” imbuh Dandim 0721/Blora.

Diakhir amanatnya, Dandim Blora berpesan untuk meraih karir yang lebih tinggi, dan dengan bertambahnya pangkat setingkat lebih tinggi Dandim Blora mengharapkan semakin pula bertambah pola fikir, tingkah laku dan rasa tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.(RED-HB01)

Baca Juga:  Dapat Adipura, Ini Pesan Mustopa Wakil Ketua DPRD Kabupaten Blora

Pos terkait

Yuk pasang Iklan Yuk pasang Iklan Yuk pasang Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *