TURNAMEN FUTSAL DANDIM CUP 2018 SUKSES DI GELAR DI GOR SASONO SUKO CEPU

HALOBLORA.COM – Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Ryzadly Syahreazzy Themba,S.Sos yang di wakili Kasdim Mayor Kav Hyasintus Waleng P, ST minggu 09 Desember 2018 menutup Open Tournament Futsal yang memperebutkan piala “Dandim Cup 2018″dalam rangka memperingati HUT TNI Ke 73 dan Hari Juang Kartika(HJK) tahun 2018. Kegiatan penutupan ini dilaksanakan di GOR Soos Sasono Suko kecamatan Cepu,

Bacaan Lainnya

Melalui Kasdim, Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ryzadly Syahrazzy Themba, S.Sos menyampaikan selama pelaksanaan pertandingan tentunya para peserta telah berupaya dengan segala kemampuan untuk meraih prestasi yang setinggi-tingginya. Hasil maupun prestasi yang telah diraih dalam pertandingan tersebut merupakan hasil nyata dari latihan yang dilakukan secara konsisten oleh para Peserta.

Pertandingan yang dilaksanakan selama 5 hari ini, setelah melewati pertandingan yang cukup sengit Dilla pelajar SMA N I Tunjungan berhasil meraih gelar Best Player putri, dan M. Pambudi SMK 3 Bojonegoro meraih Best Player Putra,sementara TOP SCORE dipegang oleh Guntur pelajar SMK 2 Bojonegoro.

Sementara hasil turnamen ditingkat SMA putra, Juara I diraih oleh SMK I Blora. Juara 2 dan 3 masing-masing diraih oleh SMA 3 Bojonergoro dan SMK 2 Bojonegoro. Dan ditingkat SMA Putri, juara I MA Miftahul huda, juara 2 SMA N I Tunjungan dan 3 SMK Kasiman. Pada tingkat SMP Putra. Juara 1 berhasil direbut oleh SMN I Padangan, juara 2 Mts Miftahul Huda, SMP 2 Cepu dan SMP N I Cepu meraih Juara 3 dan Juara 4.

“Alhamdulillah antusiasme peserta cukup tinggi sehingga kegiatan ini berjalan lancar”, kata Kasdim 0721/Blora Mayor Kav Hyasintus Waleng P, ST.(HB-01)

Baca Juga:  Dapat Adipura, Ini Pesan Mustopa Wakil Ketua DPRD Kabupaten Blora

Pos terkait

Yuk pasang Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *