UPZIS NU MWC BANJAREJO BAGIKAN SEMBAKO UNTUK KELUARGA DHUAFA’

HALOBLORA.COM – Menjelang hari raya Idul fitri tahun 2020, Unit Pengelola Infaq, Zakat dan Sodaqoh (UPZIS) Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama Kecamatan Banjarejo telah membagikan 500 paket sembako untuk keluarga dhuafa’.

Bacaan Lainnya

Ahmad Solikin, Ketua UPZIS MWC NU Kecamatan Banjarejo mengatakan bahwa, paket sembako itu berasal dari donasi masing-masing ranting NU beserta banom. “kita kumpulkan dari warga NU di Kecamatan Banjarejo.” Ujarnya pada Jumat (22/5/2020) di Gedung NU Kecamatan Banjarejo.

Pria yang akrap disapa Likin ini memberi keterangan bahwa donasi yang terkumpul dari warga NU itu berupa beras, mie intan, gula, minyak gorong dan uang. “kita kumpulkan jadi satu kemudia kita bagikan kepada warga yang kurang mampu dalam satu paket sembako berisi 5 Kg beras, 1 Kg gula, 900 mili minyak goring dan 5 pack mie instan.” Imbuhnya.

Lebih lanjut dia menuturkan bahwa, distribusi sembako itu juga melalui Komunitas Difabel Blora. “kita kerjasamakan dengan kawan-kawan difabel juga”. Tuturnya.

Dalam mengakhiri sambutannya, Likin menyampaikan bahwa tujuan dari kegiatan ini sebagai bentuk usaha ikut menanamkan kepedulian pada warga terhadap sesama di tengah-tengah suasanan kebatinan Negara Indonesia yang sedang tidak baik-baik saja.(RED-HB01)

Baca Juga:  Tradisi Sambatan Mapak, Kearifan Lokal Yang Masih Lestari Dilakukan di Desa Plantungan

Pos terkait

Yuk pasang Iklan Yuk pasang Iklan Yuk pasang Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *