30 Usulan Prioritas Musrenbang RKPD Tahun Anggaran 2025 Kecamatan Japah.

30 usulan skala prioritas yang terbagi di 3 delegasi yaitu, infrastruktur, ekonomi, sosial serta budaya. Dalam Musrenbang Kecamatan Japah

RADAR BLORA.COM,-Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) RKPD Tahun Anggaran 2025 Kecamatan Japah Kabupaten Blora Jawa Tengah  Selasa 6/2/2024

Bacaan Lainnya

“Kegiatan Musrenbang tersebut berlangsung di pendopo Kecamatan Japah dengan mengangkat tema  penguatan ekonomi,  kesejahteraan masyarakat serta didukung pelayanan publik yang berkualitas”.

Kemudian Camat Japah   M.Sanaji SE, MM,  menyampaikan, Alhamdulillah tadi ada 30 usulan skala prioritas yang terbagi di 3 delegasi yaitu, infrastruktur, ekonomi, sosial serta budaya.

Kemudian masing-masing di isi sebanyak 10 usulan berskala prioritas yang diusulkan dari aspirasi masyarakat dan diharapkan di 2025 nanti bisa terlaksana dengan baik.

Lanjut, Sanaji mengatakan  Sebenarnya usulan untuk pembangunan infrastruktur di 2025 sangat banyak, mengingat  di Kecamatan Japah masih banyak jalan dan jembatan yang kondisinya masih kurang baik.

“Namun di musrenbang ini kami usulkan yang paling prioritas,  diantaranya ruas jalan Bogem  Sumberejo  Ngiyono,  Jalan Alternatif dari Padaan  Kalangan Tunjungan,  ruas jalan Krocok  Bradag, dan disamping itu ada jembatan yang juga banyak yang tidak layak.” ucap Sanaji

Camat Japah  juga berharap, melalui usulan tersebut pembangunan di wilayahnya bisa terlihat lebih maju dan seiring dengan program visi misi Bupati Blora.

” Kami berharap dengan adanya musrenbang ini pembangunan di kecamatan Japah dari 2024 – 2025 yang disampaikan hari ini bisa terlaksana dengan baik, karena pembangunan infrastruktur di sini cukup tertinggal dibandingkan dengan kecamatan lain.” pungkas Camat Japah M.Sanaji (YS)

Baca Juga:  Tradisi Sambatan Mapak, Kearifan Lokal Yang Masih Lestari Dilakukan di Desa Plantungan

Pos terkait

Yuk pasang Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *