Kalur Mlangsen Evi Kartikasari dan Satlinmas Memastikan Keamanan dan Ketertiban Saat Pemilu 2024

Kepala Kelurahan Mlangsen Evi Kartikasari S.E, MM, bersama Satlinmas saat selesai apel siaga

RADAR BLORA.COM,-Satlinmas Kelurahan Mlangsen mengikuti gelar apel siaga untuk memastikan keamanan dan ketertiban Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Alun-alun Blora Rabu 7/2/2024.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan tersebut  Kepala Kelurahan Mlangsen Evi Kartikasari menyampaikan, Terkait peran penting Satlinmas, Bhabin Kamtibmas, Babinsa, dan Satuan Perlindungan Masyarakat dalam menjaga ketentraman masyarakat.

Koordinasi yang baik antara berbagai pihak diharapkan menjadi landasan utama untuk menjaga keamanan dan ketertiban di tingkat kelurahan  Mlangsen agar tetap kondusif, dan perlunya sinergitas dari  Siaga Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas)
selama proses pemilu berlangsung.

Hal itu disampaikan Evi Kartikasari S.E, MM, usai melaksanakan Apel Siaga Satlinmas se-Kabupaten Blora dalan Rangka Persiapan Pemilu 2024.

Kemudian ia  juga mengucapkan terima kasih atas kekompakan anggota Satlinmas Kelurahan Mlangsen serta  Babinsa dan Bhabinkamtibmas beserta jajaran kepala lingkungan yang ada di kelurahannya.

“Karena selama ini selalu melakukan koordinasi dengan pihak kelurahan dalam kegiatan apapun guna kelancaran dalam setiap kegiatan,” ucapnya saat makan bersama di Sate Pak Daman usai apel Satlinmas.

Evi Kartikasari berharap bagi semua anggota Satlinmas  di Kelurahan Mlangsen untuk tetap menjaga netralitas dan tidak mengajak atau menghimbau untuk memilih  salah satu calon.

Sementara itu Kariyadi, Koordinator Satlinmas  Kelurahan Mlangsen menyampaikan  dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di kelurahan Mlangsen perlu sinergitas dengan pemerintahan kelurahan dalam arti dengan Kepala Kelurahan, dan Babinsa Babinkamtibmas.

Baca Juga:  Satpol PP Kabupaten Blora Akan Tindak Tegas Bagi Pengusaha Hiburan dan Karaoke Yang Nekat Buka Saat Bulan Ramadhan

Dengan arahan dari Kepala Kelurahan yang diberikan kepada anggota Linmas ini, bertujuan untuk membentuk kedisiplinan dan kesiapan menjaga Kamtibnas dan persiapan Pelaksanana Pemilu 2024 aman dan tertib. (YS)

Pos terkait

Yuk pasang Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *