Ratusan Kader Dari Jaringan Perempuan Nahdliyin Blora Siap Menangkan Anies-Muhaimin

RADAR BLORA.COM,-Jaringan Perempuan Nahdliyin Blora menyatakan siap untuk memenangkan calon presiden dan calon wakil presiden dari Koalisi Perubahan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) di Kabupaten Blora – Jawa Tengah.

Bacaan Lainnya

Kebulatan tekad tersebut disampaikan pada acara Rapat Koordinasi Jaringan Perempuan Nahdliyin (JPN) Blora di Juglo Gus Dur Blora, Selasa (7/12).

“Pasangan capres-cawapres AMIN yang mengusung perubahan terbukti memiliki komitmen serta visi dan misi yang progresif untuk perempuan,”  ucap Iin Tazkiyatul Mutmainah, Koordinator Wilayah Perempuan Bangsa  Jawa Tengah

Denny Septiviant, anggota Fraksi DPRD Provinsi Jawa Tengah  yang juga hadir dalam acara tersebut menjelaskan bahwa pasangan AMIN perlu didukung karena menaruh perhatian kepada perempuan.

Hal itu tampak pada salah satu visi dan misinya yang ingin menjamin kesetaraan perempuan dalam memperoleh pendidikan.
AMIN juga ingin memastikan implementasi cuti hamil dan melahirkan untuk ibu disertai dengan menghadirkan cuti bagi ayah

” Kemudian, Anies-Muhaimin menghadirkan tempat penitipan anak yang terjangkau serta ketersediaan ruang laktasi di ruang publik, dan memberdayakan kaum ibu melalui aktivasi  Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) untuk memastikan tumbuh kembang anak, pendidikan karakter dan kegiatan lainnya” sambung Denny.

Deklarasi dukungan Jaringan Perempuan Nahdliyin kepada pasangan AMIN di Blora, Kamis (07/12), dihadiri sekitar 500 orang yang berasal dari seluruh Kecamatan di Blora.

Mereka berikrar memenangkan AMIN dan akan melakukan kerja-kerja pemenangan di Kecamatan masing-masing setelah deklarasi tersebut ucap Denny

Baca Juga:  Tradisi Sambatan Mapak, Kearifan Lokal Yang Masih Lestari Dilakukan di Desa Plantungan

Koordinator Jaringan Perempuan Nahdliyin (JPN) Blora ,Hj. Mas’udah, S.Pd.i menambahkan  bahwa tim pemenangan perempuan memiliki militansi tinggi dan loyalitas yang kuat dalam menghadapi berbagai tantangan dan kendala di lapangan dalam meningkatkan perolehan suara.

Oleh karena itu, dia yakin Jaringan Perempuan Nahdliyin Blora akan memberikan kontribusi dalam perolehan suara pasangan AMIN dengan kerja-kerja pemenangan yang dilakukan.

Acara tersebut selain dihadiri perwakilan JPN dari Kecamatan se-Blora, juga dihadiri oleh Kyai Musyafa Zein, Dewan Syuro DPW PKB Jawa Tengah, Gus Abdul Hakim, Ketua DPC PKB Blora, Denny Septiviant (DPRD Provinsi Jawa Tengah), dan Iin Tazkiyatul Mutmainah (Caleg DPR RI).

Sebagaimana diketahui Anies-Muhaimin atau pasangan AMIN telah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum sebagai pasangan calon presiden dan wakil presiden peserta Pemilu 2024.

Mereka diusung oleh Partai NasDem, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dan Partai Ummat. (Admin)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *