BNI Bersama BUMDes Sumber Alam Agung Abadi Memberikan Kemudahan Dalam Mengelola Keuangan Warga Plantungan

RADAR BLORA.COM,-BUMDes (Badan Usaha Milik Desa)  “Sumber Alam Agung Abadi”  Desa Plantungan menggandeng  PT. Bank Negara Indonesia  (BNI) Tbk.    Untuk memberikan kemudahan dalam mengelola keuangan warga Plantungan

Bacaan Lainnya

Kemudian Kepala Desa Plantungan Endang Susana,   Saat ditemui Media menyampaikan     Kehadiran PT Bank Negara Indonesia (BNI) di Desa Plantungan adalah Bentuk Kerja Sama dengan BUMDes Sumber Alam Agung Abadi    Agar menjadikan BUMDes Desa Pentungan lebih maju.

” Kerjasama tersebut diantaranya terkait administrasi terhadap keuangan    Dengan adanya pembagian hasil dari upah limbah yang dikelola BUMDes, ” ucap Endang, Sabtu,  2/12/2023.

Lanjut Endang Susana  mengatakan,    Akan lebih mudah untuk pembayarannya    karena dengan sistem transfer ke depannya masyarakat Desa Plantungan bisa lebih baik dalam mengelola uang.

Diteruskan Endang    nanti ke depannya dalam sistem pembagian upah atau bagi hasil,    dari semua yang mendapat akan ditransfer melalui rekening BNI.

” Semua warga dari setiap 400 an KK dan 120  dari pekerja Bumdes kita buatkan rekening, ” jelasnya.

Menurut Endang Susana,    Dengan BNI masuk ke Desa Plantungan  menjadi acuan untuk memajukan Desa.

Semoga ke depan Desa kami lebih maju bersama dengan BNI dan menjadikan contoh untuk desa-desa yang lain” ucap   Endang.

Sementara itu Susilo,    Bagian  Bidang Pemasaran BNI CABANG Cepu menjelaskan   kedatangannya  ke Desa Plantungan merupakan salah satu gebrakan untuk jemput bola dalam melayani masyarakat.

” Agar warga Desa Plantungan mengenal sistem digitalisasi,    jadi bukan hanya orang kota aja yang mengenal perbankan, ” ucapnya.

Baca Juga:  Tradisi Sambatan Mapak, Kearifan Lokal Yang Masih Lestari Dilakukan di Desa Plantungan

Lebih lanjut, Susilo menyampaikan,   sistem perbankan apabila sudah berjalan lancar otomatis masyarakat sekitarnya akan melihat dari sisi positifnya

Kemudian Bagi warga Plantungan   dari pihak kami BNI  akan selalu melayani  kebutuhan masyarakat    untuk bertransaksi keuangan tersebut agar dapat  lebih leluasa    jadi bentuk dari kita kerjasamanya sebagai pemasaran pungkas Susilo. (YS)

Pos terkait

Yuk pasang Iklan Yuk pasang Iklan Yuk pasang Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *