Meriahkan HUT Kabupaten Blora ke 274, Lurah Mlangsen Dor To Dor Beri Himbauan ke Warga.

RADAR BLORA.COM,-Evi Kartikasari Kepala Kelurahan Mlangsen, Kecamatan Blora, mengajak seluruh elemen masyarakat Mlangsen untuk mengibarkan bendera merah putih di lingkungan masing-masing selama 30 hari dari mulai tanggal 1 sampai tanggal 31 Desember  2023.

Bacaan Lainnya

Menurut Evi Kartikasari, hal itu menindak lanjuti atas Surat Edaran (SE) Bupati Blora No 191.1/ 5353 /2023 tentang Imbauan Pengibaran Bendera Merah Putih serta Pemasangan Umbul Umbul / Benner.

” Himbauan tersebut berlaku  kepada seluruh warga Kelurahan mlangsen untuk segera  memasang bendera merah putih,
Hal itu untuk memperingati Hari Jadi Kabupaten Blora ke 274, ” jelasnya Rabu (6/12/2023).

Dari pantauan di lapangan, Kepala Kelurahan Mlangsen Evi Kartikasari bersama Bripka Catur  Babinkamtibmas Kelurahan Mlangsen mendatangi dan memberikan surat himbauan disetiap pertokoan  yang berada di wilayah kelurahan Mlangsen.

” Himbauan juga disampaikan  kepada Ketua Rukun Tetangga (RT ) se Kelurahan Mlangsen untuk kemudian disosialisasikan kepada warga, ” terangnya.

Evi Kartisari berharap ketua RT maupun masyarakat  di wilayah Kelurahan  Mlangsen untuk memasang bendera merah putih satu tiang penuh untuk memeriahkan hari jadi Kabupaten Blora.

Bripka Catur Setiadi Babinkamtibmas Kel. Mlangsen, menyampaikan situasi dan kondisi Kel. Mlangsen saat ini dalam keadaan aman dan kondusif.

” Kami hanya memberikan himbauan agar warga memasang bendera  merah putih dalam  rangka hari jadi  Kabupaten Blora ke 274,” jelasnya.

Sementara Muhammad Riyadi, Ketua RT 02 Rukun Warga ( 03 ) Kelurahan Mlangsen saat ditemui di pertokoan berharap warga di lingkungan RT 02/03 untuk segera memasang bendera merah putih.”

Baca Juga:  Tradisi Sambatan Mapak, Kearifan Lokal Yang Masih Lestari Dilakukan di Desa Plantungan

” Ini sebagai upaya memeriahkan hari jadi kota Blora yang ke 274. Semoga kota Blora  menjadi tambah maju, sukses dan Sesarengan Mbangun Blora, ” tegasnya. (YS)

Pos terkait

Yuk pasang Iklan Yuk pasang Iklan Yuk pasang Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *