ASYIK BERMAIN DAN BERENANG SISWA SMPN1 NGAWEN TEWAS TENGGELAM DI EMBUNG CELENGAN DESA SENDANGMULYO KEC,NGAWEN

Bacaan Lainnya

HALOBLORA.COM – masyarakat dukuh sendangsari desa Sendangmulyo selasa (12/02/2019) digemparkan dengan kejadian tenggelamya Muhammad Fikri Haikal umur 15 tahun pelajar SMPN 1ngawen Blora di embung celengan desa sendangmulyo.

Sekitar pukul 15.00wib haikal bersama 11temannya sedang asyik mandi di Embung Celengan.Tidak lama kemudian teman-temanya sudah naik keatas,akan tetapi Haikal masih mandi sendirian.Selang beberapa saat teman-temanya melihat haikal sudah tidak tampak lagi di permukaan air. Mengetahui haikal tenggelam lalu teman-temanya berteriak minta tolong kepada warga yang ada di sekitar lokasi tersebut.Setelah mengetahui kejadian tersebut salah satu warga berinisiatif menghubungi kepala desa sendangmulyo agar dapat menghubungi Kantor BPBD Blora dan pihak terkait atas tenggelamnya anak tersebut.

Dalam waktu singkat team dari BPBD dan SAR langsung melakukan pencarian di embung tetsebut.Setelah 4jam pencarian tepatnya pukul 19.57wib haikal ditemukan dengan kondisi sudah tidak bernyawa lagi.Kemudian dievakuasi menuju RSUD Blora oleh team medis untuk diperiksa dan jenazah diserahkan ke pihak keluarga.

Menurut keterangan warga setempat Haikal anak dari Radi(alm) dan ibunya bekerja dijakarta sementara korban ikut neneknya.Adapun korban tenggelam tersebut memiliki riwayat sakit asma.Yang terlibat pencarian korban tenggelam diantaranya sejumlah relawan,Koramil 12/Ngawen ,Polsek Ngawen Tagana Dinsos P3A Blora BPBD Blora serta masyarakat setempat.(RED-HB01)

Baca Juga:  Dapat Adipura, Ini Pesan Mustopa Wakil Ketua DPRD Kabupaten Blora

Pos terkait

Yuk pasang Iklan Yuk pasang Iklan Yuk pasang Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *