Babinsa Kelurahan Kauman Imbau Warga Pasang Bendera Merah Putih, Menyambut HUT Kemerdekaan RI

Bacaan Lainnya

HALOBLORA.COM – Jelang Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia, Babinsa Kelurahan Kauman kecamatan Blora Kabupaten Blora, Pelda Sunarto mengimbau warga binaannya untuk memasang bendera merah putih di depan rumah masing-masing.

 

Imbauan tersebut disampaikan saat berkunjung ke wilayah binaannya di Kelurahan Kauman, Kecamatan Blora, Kabupaten Blora, Selasa (11/08/2020).

 

Pada kesempatan itu, selain mengimbau pemasangan bendera di depan rumah masing-masing, Pelda Sunarto juga mengimbau kepada warganya untuk memerah putihkan di setiap Lingkungan Kelurahan Kauman dengan memasang umbul-umbul dan bendera di sepanjang jalan.

 

Menurutnya, pemasangan bendera merah putih dan Umbul-umbul tersebut bertujuan untuk memeriahkan Hari kemerdekaan Republik indonesia yang ke-75 agar lebih bernuansa merah putih.

 

“Dengan nuansa merah putih ini, diharapkan dapat memupuk rasa nasionalisme dan patriotisme masyarakat dalam mengenang jasa pahlawan yang telah gugur merebut kemerdekaan dari tangan penjajah,’’ tutur Pelda Sunarto.

 

Tak hanya itu, Babinsa Pelda Sunarto juga meminta kepada warga binaannya untuk tetap mematuhi protokoler kesehatan, di antaranya menjaga jarak dan menggunakan masker saat bepergian.(RED-HB01)

Baca Juga:  Empat Cafe Karaoke di Wilayah Kabupaten Blora Disegel Petugas Gabungan

Pos terkait

Yuk pasang Iklan Yuk pasang Iklan Yuk pasang Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *