Fasilitas Wifi Gratis di Koramil untuk Kegiatan Belajar Daring

Bacaan Lainnya

HALOBLORA.COM – Koramil 01/ Blora memberikan Wi-Fi gratis, sebagai wujud kepedulian TNI terhadap dunia pendidikan, untuk membantu anak – anak sekolah mengikuti pembelajaran dengan sistem online.

Komandan Koramil 01/ Blora Kapten Inf Darmanto menuturkan, siswa – siswi yang kesulitan mengikuti pembelajaran jarak jauh karena keterbatasan jaringan internet, boleh mendatangi Koramil terdekat untuk memanfaatkan fasilitas wifi yang telah disediakan.

“Silakan pergunakan fasilitas wifi gratis di Koramil untuk kegiatan belajar daring atau mengerjakan tugas- tugas yang diberikan sekolah, dan jangan dipakai diluar pelajaran seperti bermain game,” ungkapnya.

Sisi lain, atas tindaklajut perintah dari Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Ali mahudi, S.E, M.M, Koramil 01/Blora melaksanakan pendampingan kegiatan belajar daring diwilayah binaannya, dengan menggunakan fasilitas Wifi yang ada di aula Koramil.

“Alhamdulillah, para pelajar bisa melaksanakan belajar daring secara bergiliran, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Sementara itu, Ahmad (38 th), salah seorang orangtua siswa sekolah SMP berucap syukur dan menyambut gembira program wifi gratis di Koramil.

Menurutnya, dengan adanya wifi gratis ini sangat terbantu sekali. Karena setiap hari anaknya harus online untuk belajar dan mengerjakan tugas sekolah.

“Cukup membantu mengurangi beban belanja kuota. Anak juga kalau belajar ada teman jadi lebih semangat ketimbang sendiri di rumah,” ucapnya.

Ahmad pun berharap, apa yang dilakukan Koramil 01/Blora kali ini, bisa ditiru institusi dan instansi lain, guna meringankan beban masyarakat.

“Semoga semakin banyak lagi pihak yang peduli yang turut memerhatikan kondisi pendidikan sekarang ini,” pungkasnya. (RED-HB05)

Baca Juga:  JAUHI NARKOBA! TIM KKN UPGRIS Ajak Pemuda Desa Tegorejo Kendal Perangi Narkoba

Pos terkait

Yuk pasang Iklan Yuk pasang Iklan Yuk pasang Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *