Danrem 073 Makutarama Kunjungi Pos Ramil Bogorejo Dan Budidaya Jamur Tiram di Kodim 0721

Bacaan Lainnya


HALOBLORA.COM –
 Danrem 073 Makutarama Kolonel Inf Ari Yulianto,  S.I.P melaksanakan Kunjungan kerja ke Kodim 0721/Blora yang disambut langsung oleh  Dandim Blora Letkol Inf Ali Mahmudi, S.E., M.M.

Kunjungan kerja Danrem 073/Makutarama guna mengunjungi Pos Ramil Bogorejo dan  budidaya Jamur Tiram Kodim 0721/Blora, Rabu (02/09/2020).

Budidaya yang dilakukan personel Kodim 0721/Blora, kata Kolonel Inf Ari Yulianto, merupakan bagian daripada upaya untuk menunjang program pemerintah menjaga ketahanan pangan di tengah situasi pandemi Covid-19.

” Budidaya Jamur Tiram Kodim 0721/Blora sangat bagus. Bagus untuk program ketahanan pangan di tengah situasi pandemi Covid-19,” ujar Kolonel Inf Ari Yulianto.

Lebih lanjut, Kolonel Inf Ari Yulianto mengatakan, budidaya tanaman Jamur tidak hanya untuk mensukseskan program ketahanan pangan. Melainkan juga dapat membantu mensejahterakan perekonomian anggota maupun masyarakat yang terjun di dalamnya.

” Tidak hanya itu, ini juga dapat meningkatkan perekonomian. Mulai dari menjual bibit jamur, hasil panen hingga menjadi olahan makanan berupa jamur crispy yang mempunyai nilai jual,” imbuhnya.

Kolonel Inf Ari Yulianto mengungkapkan kebahagiaannya dengan usaha kreatif yang dilakukan oleh Kodim Blora. Dimana anggota TNI dan Persit bersama-sama saling bahu-membahu mewujudkan program ketahanan pangan.

” Saya senang sekali melihat usaha kreatif yang dilakukan oleh personel Kodim Blora. Semoga dengan budidaya jamur ini dapat mensukseskan  program ketahanan pangan dan meningkatkan ekonomi,” tandasnya.(RED-HB01)


Baca Juga:  Dapat Adipura, Ini Pesan Mustopa Wakil Ketua DPRD Kabupaten Blora

Pos terkait

Yuk pasang Iklan Yuk pasang Iklan Yuk pasang Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *