IKASMADA BLORA SANTUNI RATUSAN ANAK YATIM PIYATU Di SDN1 TAMANREJO KEC. TUNJUNGAN BLORA

HALOBLORA.COM – Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, di bulan Ramadan ini Ikatan Alumni SMA Negeri 2 Blora (IKASMADA) kembali menggelar bakti sosial dengan memberikan santunan ke siswa-siswi SDN1Taman Rejo kecamatan tunjungan kab. Blora yang berada si jalan raya gatot subroto Blora.

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan yang mengambil tema “IKASMADA Berbagi Kasih” tersebut setidaknya 105 dari berbagai wilayah di tunjungan antara lain SDN1 tamanrejo, SDN2 tamanrejo, TK Pertiwi 1 Tamanrejo, TK Pertiwi 2 Tamanrejo, SDN1 Sukorejo dan SDN Beran. murid mendapat bantuan berupa tas, peralatan sekolah,uang saku dan nasi kotak untuk berbuka puasa.

Ketua Ikasmada, April Sri Wahono mengatakan, kegiatan IKASMADA Berbagi Kasih merupakan kelanjutan kegiatan IKASMADA dan SMA N 2 Blora Bakti Sosial pada beberapa waktu yang lalu. Yang selanjutnya dilakukan kegiatan sosial lainnya dengan mengunjungi ke Panti Asuhan maupun kegiatan bakti sosial lainnya di bulan Ramadan.

“Kegiatan seperti ini setiap tahunnya kami laksanakan pada saat bulan ramadan dan alhamdulillah kegiatan anjangsana tahun ini dapat terlaksana lagi,” jelas April, Sabtu(25/05/06/2019).

Kegiatan bakti sosial ini lanjut April, merupakan kegiatan rutin dari IKASMADA dan SMA N 2 Blora untuk menjaga silahturahmi dari para angkatan baik angkatan pertama hingga angkatan terakhir yaitu angkatan 2018 ini.

“Ini kegiatan positif, kami sangat kompak semua donasi yang di dapat juga berasal dari partisipasi anggota IKASMADA dan SMA N 2 Blora.oleh sebab itu saya sangat berterimakasih kepada para alumni yang mendukung kegiatan ini” tambahnya.

Sementara itu, Kepala SDN1 Tamanrejo tunjungan Supar Spd,  saat menerima rombongan IKASMADA dengan senang dan bangga menyampaikan terima kasih yang mau berbagi dengan anak-anak yatim piyatu yang di pusatkan di sekolahan ini.

Baca Juga:  Kuat Prihantoro Optimis Rebut Kursi DPRD Blora Dalam Pemilu 2024

“Alhamdulillah, terima kasih banyak,semoga kegiatan baik ini bisa di terima allah dan semoga selalu berkelanjutan di tahun tahun berikutnya, semoga sukses untuk Ikasmada Blora dan menjadi inpirasi untuk alumni sekolah-sekolah lain diBlora untuk selalu berbuat kebaikan untuk masyarakat Blora” ungkapnya penuh rasa syukur.  Kegiatan di akhiri dengan foto bersama dengan anak anak dan para anggota alumni IKASMADA. (RED-HB01)

Pos terkait

Yuk pasang Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *