Jalan Paving dan Drainase Jadi Prioritas Kelurahan Kedungjenar

RADAR BLORA.COM,-Kelurahan Kedungjenar, Kecamatan Blora, Kabupaten Blora, menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan Kelurahan (Musrembangkel) tahun 2024  Kamis, (11/01/2024).

Bacaan Lainnya

Dalam musyawarah tersebut, pembangunan infrastruktur jalan paving serta drainase masih menjadi skala prioritas.

Kelur  Suntarsih, S.SOS mengatakan, kegiatan ini diselenggarakan dengan tujuan untuk menetapkan prioritas, program serta  pembangunan untuk wilayah kelurahan Kedungjenar.

“Semua usulan dalam musrenbangkel yang berpihak kepada masyarakat tahun anggaran 2024 akan dikawal terus.

Pasalnya, infrastruktur di wilayahnya Kelurahan Kedungjenar  belum merata. Sehingga, perlu pemerataan agar seluruh masyarakat  bisa menikmati,” ucap Suntarsih

Kemudian bersama para staf dan seluruh warga, akan terus mengupayakan pembangunan di semua sektor.

Lanjut Suntarsih menyampaikan,  prioritas kami serta warga masyarakat Kedungjenar untuk pembangunan infrastruktur yang tertunda tahun 2023.

Harapannya setelah pertemuan ini nanti usulan-usulan yang kami sampaikan bisa di akamudir oleh Kabupaten termasuk rehap kantor Kelurahan,   Karena memang kondisinya sudah sangat memprihatinkan ucap Suntarsih.

Kami kuatir nanti ada korban lagi selain saya yang tertimpa plafon atap, kebetulan hari ini terjadi insiden kecil menimpa saya dalam pertemuan Musrembangkel tersebut.

Lebih lanjut,  kami mohon perhatian dari Bappeda atau Kecamatan untuk bisa mengakumudir usulan kami terkait dengan rehap Kantor Kelurahan Kedungjenar pungkas Suntarsih S.SOS Kelur Kedungjenar. (YS)

Baca Juga:  Tradisi Sambatan Mapak, Kearifan Lokal Yang Masih Lestari Dilakukan di Desa Plantungan

Pos terkait

Yuk pasang Iklan Yuk pasang Iklan Yuk pasang Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *