KAPOLSEK BANJAREJO JALIN KEMITRAAN DENGAN TOKOH AGAMA DAN PEMUDA CIPTAKAN SITUASI AMAN JELANG PEMILU 2019

HALOBLORA.COM – Untuk menciptakan situasi yang aman menjelang pesta demokrasi tahun 2019 serta menjalin kemitraan dengan Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda, Kapolsek Banjarejo Polres Blora IPTU Tejo Utomo, S.H., melaksanakan kegiatan silahturahmi kepada Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda yang berada di wilayah Kecamatan Banjarejo, Blora. Sabtu (12/01).

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan tersebut  Kapolsek Banjarejo bersama anggotannya menggelar silahturahmi dengan mengumpulkan para tokoh agama dan masyarakat Desa Sembungin untuk bersama berdiskusi dan menyaring informasi Kamtibmas.

Dalan kegiatan tersebut IPTU Tejo memberikan pesan kamtibmas serta mengajakan untuk mempererat kerja sama yang selama ini sudah terjalin dengan Polisi untuk menciptakan situasi yang aman dan damai jelang pesta demokrasi tahun 2019.

“Kedatangan kami adalah untuk menjalin kemitraan dan mempererat tali silaturahmi dengan Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat serta mengajak  untuk menciptakan situasi yang aman dan damai menjelang Pemilu 2019 di Kecamatan Banjarejo,” ujarnya

Kapolsek menambahkan bahwa Polisi akan selalu ada dan selalu siap membantu masyarakat setiap saat dan berharap agar masyarakat juga dapat membantu kinerja pihak kepolisian dengan menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.(RED-HB01)

Baca Juga:  Dapat Adipura, Ini Pesan Mustopa Wakil Ketua DPRD Kabupaten Blora

Pos terkait

Yuk pasang Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *