KEJUARAAN TENIS LAPANGAN DAN BOLA VOLY WARNAI RANGKAIAN HUT BHAYANGKARA KE 72 POLRES BLORA

HALOBLORA.COM – Polres Blora telah menggelar beberapa macam perlombaan yang  dilaksanakan sesuai dengan rangkaian jadwal. Di antaranya kejuaraan tenis lapangan yang di gelar di lapangan tenis Bhayangkara , yang tak kalah meriah kejuaraan Bola Voli Kapolres Cup diikuti team perwakilan dari masing-masing bagian, satuan fungsi dan Polsek jajaran Polres Blora.

Bacaan Lainnya

Kejuaraan bolavoli yang digelar Kapolres Blora, AKBP Saptono, SIK,MH itu, untuk memupuk rasa kesatuan dan persatuan dan kekeluargaan antar personil Polres Blora.

Diawali dengan pemukulan bola voli pertama oleh Kapolres Blora, perlombaan ini berlangsung meriah, karena beberapa pesertanya dari perteam ada yang kurang bisa bermain bola voli sehingga perlombaan tersebut banyak canda tawa, kebersamaan, saling berkomunikasi dan saling bantu membantu. Selain menggelar kegiatan olahraga, kegiatan bersifat sosial untuk masyarakat juga digelar sebelumnya di Polres Blora.

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara, selain itu juga bertujuan untuk menjaga silaturahmi dan kekompakan anggota,” ucap Kapolres AKBP Saptono, Kamis (26/7/2018).

Pada acara pembukaan, Kapolres berharap agar kegiatan itu mampu untuk menjaga silaturahmi sesama anggota. “Olahraga adalah suatu kebutuhan utama manusia, dan melalui olahraga voli ini, selain melapaskan penat dari tugas sehari-hari juga sebagai ajang silaturahmi untuk menjaga soliditas antar pimpinan dengan anggota dan sesama anggota,” terangnya.

Untuk diketahui, peserta pertandingan tersebut melibatkan tim dari masing-masing polsek dan satuan di lingkungan Polres Blora. Bahkan, AKBP Saptono juga ikut langsung tergabung di dalam tim gabungan staf Polres.

Baca Juga:  Dapat Adipura, Ini Pesan Mustopa Wakil Ketua DPRD Kabupaten Blora

“Saya gabung dengan tim Staf Polres Blora, Alhamdullilah meski usia pemain sudah terbilang tua, masih bisa mendapatkan juara 4 karena harus mengakui keunggulan tim Sat Lantas.” Ungkap AKBP Saptono.

“Bermainlah secara sportif, karena ini bukan soal menang atau kalahnya, namun untuk menjaga kebersamaan sesama kita,” pesan Kapolres.

Untuk gelar final turnamen bola voli Kapolres Cup akan digelar selanjutnya hari Jumat tanggal (03/08/18) yang akan mempertemukan Tim Kuat Sat Sabhara dan Sat Reskrim. Dipastikan akan meriah karena kedua tim ini sangat ambisius mempertaruhkan nama baik kesatuannya.

Pos terkait

Yuk pasang Iklan Yuk pasang Iklan Yuk pasang Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *