Kemarau Panjang, IARMI DPK Blora dan Alumni Resimen 925 droping air bersih

RADAR BLORA.COM,-Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia, Dewan Pimpinan Kabupaten Blora dan  Alumni Resimen Cakra Buana 925 Surakarta Droping 20 tangki air bersih dibeberapa wilayah di Kabupaten Blora, Sabtu (9/9/2023).

Bacaan Lainnya

Sebanyak 20 tangki air bersih tersebut didroping ke wilayah,  yang meliputi, kecamatan Blora, Tunjungan, Sambong dan Cepu.

Untuk wilayah Blora, pada hari Saptu kemaren IARMI DPK BLORA dan Alumni Resimen 925 droping air bersih di Dukuh Growong,Dukuh Nglojok Kecamatan Tunjungan dan Dukuh Belik Desa Temurejo Kecamatan Blora.

Sementara Sekretaris Desa Sukorejo, Sarianto menyampaikan”, rasa terimakasih atas bantuan  air bersih yang diberikan  IARMI DPK Blora dan Alumni Resimen” Cakra Buana 925″ Surakarta.

” Ini sangat membantu sekali dan begitu bermafaat bagi masyarakat di wilayah Blora, khususnya di wilayah Dukuh Growong Kecamatan Tunjungan  yang mengalami dampak kekurangan air bersih pada musim kemarau ini, ” ungkapnya.

Seperti diketajui, IARMI (Ikatan Alumni Resimen Mahasiwa Indonesia) merupakan organisasi yang mewadahi alumni resimen mahasiswa dari alumni perguruan Tinggi  seluruh Indonesia yang tergabung.

IARMI adalah organisasi nirlaba, dimana tujuannya untuk mengumpulkan para alumni Menwa agar bisa mengambil peran berkontribusi membangun didaerahnya berdomisili. (YS

Baca Juga:  Tradisi Sambatan Mapak, Kearifan Lokal Yang Masih Lestari Dilakukan di Desa Plantungan

Pos terkait

Yuk pasang Iklan Yuk pasang Iklan Yuk pasang Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *