Komjen Pol Drs. Agus Andrianto, S.H, M.H Mudik ke Kota Blora


Bacaan Lainnya



Radar Blora.com,Blora-Wajah kebahagiaan terlihat dari para difabel saat bertatap muka dengan Wakil Kepolisian Republik Indonesia, Komjen Pol Drs. Agus Andrianto, S.H, M.H di sela  kunjungan kerja di Kabupaten Blora. 

Para difabel yang tergabung dalam kelompok Difabel Blora Mustika (DBM), Turut diundang dalam kegiatan ramah tamah  bersama Wakapolri dan  Forkompimda di Pendopo Rumah Dinas Bupati Blora,  Selasa (25 /7 /2023)

Tidak hanya sekedar dapat berjumpa dengan Wakapolri yang asli Blora, para difabel itu juga mendapatkan bantuan sosial dari Komjen Agus Andrianto. 

Diterangkan  Luluk Kusuma Agung Ariadi AP., Plt. Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Dinsos P3A) Kab. Blora bahwa bantuan yang diberikan oleh Wakapolri berupa 15 kursi roda dan alat bantu pendengaran bagi difabel Blora.

” Selain bantuan berupa  peralatan, dalam kesempatan itu juga, Komjen Agus menyerahkan bantuan berupa uang sebesar 100 juta untuk pengembangan usaha kelompok difabel, ” terang”  Luluk Kusuma. 

Ditambahkan”  Luluk Kusuma yang juga Asisten Bupati Bagian Ekonomi dan Pembangunan, berharap agar bantuan yang diberikan Komjen Agus Andrianto itu dapat dikembangkan dan menambah penghasilan bagi teman-teman Difabel Blora Mustika (DBM).

Sementara, Ketua Disabilitas Blora Mustika Kabupaten Blora, Muhammad Abdul Ghofur  menyampaikan,  Banyak terima kasih kepada Wakapolri Komjen Agus Andrianto yang telah memberikan bantuan bagi anggota Difabel Blora Mustika.

Dengan bantuan tersebut, Abdul Ghofur mengaku sangat bermanfaat dan dapat dipergunakan  bagi anggota DBM yang beranggota 6700 diseluruh Kabupaten Blora.

Baca Juga:  Dapat Adipura, Ini Pesan Mustopa Wakil Ketua DPRD Kabupaten Blora

“Semoga Bapak Wakapolri beserta keluarga dan Jajarannya selalu diberi kesehatan serta keselamatan dan terimakasih  kepada Bapak Bupati Blora Arief Rohman serta Dinas Sosial Kabupaten Blora, ” pungkasnya. (YS)

Pos terkait

Yuk pasang Iklan Yuk pasang Iklan Yuk pasang Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *