Ribuan Warga Serbu Polres Blora

Radar Blora.com, Blora – Ribuan masyarakat Blora dari berbagai kalangan usia, Antusias mengikuti bakti Kesehatan dan layanan pengobatan gratis dari Wakapolri Komjen. Pol. Drs. Agus Andrianto, SH, MH, yang digelar di halaman belakang Mako Polres Blora, Rabu (26/7/2023).

Bacaan Lainnya

Dari sejumlah stand layanan yang disediakan untuk masyarakat, diserbu warga. Mulai dari memeriksakan kondisi kesehatan dengan dokter secara gratis.

Atas keberhasilan bakti sosial ini, Jendral Bintang Tiga yang asli kelahiran Blora itu, Mengucapkan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Tercatat, dari beberapa kegiatan bakti kesehatan dan sosial yang dilakukan oleh Wakapolri dan jajaran Mabes Polri itu, terbilang berhasil dan bisa dinikmati masyarakat luas.

Selain itu juga ada bantuan ribuan paket sembako yang diberikan kepada masyarakat Blora yang membutuhkan.

https://www.youtube.com/watch?v=5c0AYbi5L3Y

“Selalu mengucapkan rasa puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, Serta Rahmatnya kepada kita semua, Sehingga kita bisa mendapatkan amanah dan kepercayaan dari institusi Polri.

Meski demikian, pihaknya berharap melalui kegiatan ini bisa digunakan sebagai salah satu media polri untuk mendekatkan kepada masyarakat luas.

Sehingga seluruh permasalahan bisa diketahui Polri untuk mengambil langkah langkah dalam mengantisipasi dan mencegah terjadinya ekslarasi situasi yang sifatnya mendadak. (YS)

Baca Juga:  Satpol PP Kabupaten Blora Akan Tindak Tegas Bagi Pengusaha Hiburan dan Karaoke Yang Nekat Buka Saat Bulan Ramadhan

Pos terkait

Yuk pasang Iklan Yuk pasang Iklan Yuk pasang Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *