MENCINTAI SENI DAN BUDAYA KETUA PERSIT KCK CABANG XLII KODIM 0721/BLORA ASYIK MENABUH GAMELAN BERSAMA KADES JURANGJERO

HALOBLORA.COM – Sebagai organisasi istri prajurit TNI Angkatan Darat,pengurus persit Kartika Chandra Kirana (Persit KCK) Cabang XLII Kodim 0721/Blora berkomitmen untuk turut mensukseskan pelaksanaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-104 Tahun 2019 di Desa Jurangjero Kecamatan Bogorejo Kabupaten Blora untuk wilayah Kodim 0721/Blora.

Bacaan Lainnya

Ketua Persit KCK Cabang XLII Kodim 0721/Blora, Ny.Yenny Ali Mahmudi di sela-sela waktunya mengatakan, ” Sebagai istri Prajurit mempunyai kewajiban moral untuk mendukung sepenuhnya pelaksanaan tugas para suami,baik itu tugas Operasi Militer Perang (OMP) maupun Operasi Militer Selain Perang (OMSP) seperti pelaksanaan TMMD saat ini.seluruh anggota wajib berperan aktif dan mendukung mensukseskan pelaksanaan tugas para suami termasuk kegiatan TMMD ke-104 tahun 2019 ini diwilayah Kodim 0721/Blora.” Ungkapnya.

Dalam kegiatan tersebut Ketua Persit KCK Cabang XLII Kodim 0721/Blora beserta rombongan di sambut langsung oleh Kades Jurangjero,Juwartik.

Setelah berbincang-bincang dengan Kades Jurangjero,istri Dandim 0721/Blora tersebut dengan lihainya tanganya ikut nabuh gamelan yang kebetulan alat kesenian tradisional jawa tersebut berada di kediaman Kades Jurangjero.

Yenny menjelaskan,kehadirannya ke Desa Jurangjero hanya bentuk silaturahmi saja sekaligus berkoordinasi dengan Kades Jurangjero dalam rangka mendukung kegiatan TMMD Reguler ke 104 tahun 2019,Jelas istri Dandim 0721/Blora Letkol Inf. Ali Mahmudi,SE.

Kades Jurangjero,Juwartik berterima kasih atas kehadiran Ketua Persit tersebut.

” Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada ibu Dandim yang sudi berkenan singgah ke gubuk saya ini,dan saya sebagai Kades Jurangjero siap membantu kegiatan apapun demi kemajuan dan kesejahteraan warga desa Jurangjero,” Tandasnya.(HB-RGL)

Baca Juga:  Dapat Adipura, Ini Pesan Mustopa Wakil Ketua DPRD Kabupaten Blora

Pos terkait

Yuk pasang Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *