Musdessus Penetapan BLT Dana Desa Padaan Berjalan Demokratis

https://radarblora.com/ribuan-warga-blora-antusias-menyambut-kedatangan-menteri-pertahanan-prabowo-subianto/?amp=1
Musdessus didesa Padaan Kecamatan Japah

RADAR BLORA.COM,- Musyawarah Desa Khusus Penetapan Penerima BLT (DD) dana desa tahun 2024 Desa Padaan  Kecematan Japah  kabupaten Blora Rabu 17/1/2024.

Bacaan Lainnya

Kegiatan tersebut di hadiri Camat Japah, Forkompincam, Ketua BPD, KPMD, RT, RW, serta tokoh masyarakat dan berlangsung di balai desa Padaan.

Kemudian Kades Padaan Sri Mulyono mengatakan, Hari ini sudah terlaksana sesuai dengan kehendak warga seperti apa kita mengikuti peraturan Kemendes

Lanjut,  melalui musyawarah untuk menentukan salah satu KPM yang berhak dan benar benar harus menerima serta tidak ada tendensi baik itu saudara atau kerabat.

Musyawarah ini memang betul betul selektif untuk memberikan batuan BLT DD yang di berikan oleh pemerintah kepada warga yang membutuhkan ucap Mulyono.

Dalam kesempatan yang sama Camat Japah M. Sanaji SE, MM, menerangkan, bahwa di tahun 2024 masih ada alokasi dari dana desa bagaimana peraturan permen desa PDTT di 2023 paling banyak masih di angka 20%  dari dana desa.

Lanjut alhamdulillah hari ini musyawarah desa padaan berjalan dengan baik dan insyaallah semua dibarokahi.

Harapannya,  yang jelas semuanya bisa sesuai dengan aturan penentuan KPM bukan karena saudara bukan karena teman tapi betul-betul skala prioritas bagaimana amanat permendes ucap Sanaji.

Dan alhamdulillah tadi demokratis sekali dan telah disepakati bersama.

Lebih lanjut Sanaji berharap kepada warga yang selama ini mendapatkan bantuan langsung tunai bisa terangkat ekonominya dan tidak masuk kategori dalam keluarga miskin ekstrim.

Baca Juga:  DI KABUPATEN BLORA UPACARA HARI LAHIR PANCASILA BERLANGSUNG KHIDMAT

Hari ini yang dapat hampir 99% dari data tahun kemarin,   mudah mudahan tidak bertambah kalau bisa berkurang artinya kalau berkurang kan secara logika perekonomiannya sudah semakin membaik pungkas M. Sanaji Camat Japah. (YS)

Pos terkait

Yuk pasang Iklan Yuk pasang Iklan Yuk pasang Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *