Ngopi Bareng Anggota DPR-RI Hj Sri Wulan S.E. Tentang Kuata Haji.

RADAR BLORA.COM,-Ngobrol Pendidikan Islam (Ngopi) dengan tema ‘Membangun Madrasah Berkarakter Unggul”, Bidang Penmad Kanwil Kemenag Provinsi Jawa Tengah ( Jateng) bertempat di Hotel Al Madinah Kabupaten Blora Jum,at 24/11/2023

Bacaan Lainnya

Menurut  Hj Sri Wulan sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Indonesia (DPR-RI) menyampaikan kuota haji dari awalnya 221 ribu kemudian ada penambahan 20 ribu jadi 241000.

Kemudian kemarin antusias masyarakat kita untuk naik haji sangat luar biasa   tetapi alhamdulillah kemarin itu kita mendapatkan kuota tambahan yang tahun lalu ada 10 ribu tapi karena waktu nya yang mepet kemarin kita hanya bisa membeli 8 ribu kemudian yang besok ada tambahan 20 ribu.

Sri Wulan menambahkan,  jadi harapannya  bisa mengurangi antrean yang sangat panjang dan berharap kedepan juga ada tambahan lagi untuk kuota hajinya.

Lanjut Sri Wulan menerangkan, untuk ngopi bareng seperti ini kita bisa lebih dekat dengan teman-teman yang ada di pelaku pendidikan baik itu guru madarasah maupun pondok pesantren.

Kita harapkan bahwa ada kesinambungan dan juga ada informasi yang bisa kita sampaikan secara langsung dan kita lebih kenal dengan teman-teman yang ada di lapangan ucap Sri Wulan.

karena kita tahu bahwa teman-teman mereka lah yang nanti akan melihat secara langsung

Kalau kitakan tidak mungkin karena khususnya saya di dapil 3 jateng yaitu Pati,  Blora,  Grobogan,  Rembang   yang ada kurang lebih 1279 desa yang tidak mungkin saya bisa melihat semuanya

Baca Juga:  Satpol PP Kabupaten Blora Akan Tindak Tegas Bagi Pengusaha Hiburan dan Karaoke Yang Nekat Buka Saat Bulan Ramadhan

Tetapi dengan adanya teman-teman di lapangan , teman teman pengajar ini juga memberikan informasi yang sangat luar biasa buat saya pastinya bagaimana sih sebenernya yang terjadi di lapangan didalam pendidikan islam khususnya dan di pondok pesantren dan madrasah pungkas Sri Wulan. (YS)

Pos terkait

Yuk pasang Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *