POLSEK BANJAREJO POLRES BLORA BAKSOS SANTUNI KORBAN KEBAKARAN DI MOJOWETAN

Bacaan Lainnya

HALOBLORA.COM – Kepolisian Resort Banjarejo Polres Blora terus menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat sekitar, di antaranya warga yang menjadi korban kebakaran. Pada Kamis (07/11/2019), Kapolsek Banjarejo IPTU Tejo Utomo didampingi anggota menyerahkan bantuan terhadap korban musibah kebakaran di Dk.Pulo Rt 11 Rw 04 Desa Mojowetan Kecamatan Banjarejo Kabupaten Blora.

Kapolsek Banjarejo Tejo Utomo mengatakan, menyerahkan bantuan kepada korban musibah kebakaran itu diberikan kepada Sodikin(41) dan Sayem (80)warga Desa Mojowetan.

“Bantuan itu berupa paket sembako. Penyerahan bantuan itu bersama pemerintah Desa Mojowetan” kata Tejo Utomo di Tkp kamis pagi ini. 

Iptu Tejo Utomo mengatakan, dalam kejadian musibah kebakaran beberapa waktu lalu, korban menderita kerugian Rp 120 juta. “Alhamdulillah, tidak ada korban jiwa,” ucapnya.

Di sela-sela memberikan bantuan, Kapolsek Banjarejo turut menyampaikan pesan kamtibmas danmengimbau kepada korban agar tetap sabar dan tabah.

“Kejadian ini menjadi peringatan kepada warga sekitar agar tetap waspada. Pastikan instalasi listrik masih dalam keadaan baik untuk menghindari bahaya konsleting. Kami pun mengingatkan warga sekitar agar tidak membakar sampah secara sembarangan untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan,”ungkapnya. (RED-HB01)

Baca Juga:  Talk Show Gebyar Ramadhan 1445 H, Bersama Badan Kesbangpol Kabupaten Blora

Pos terkait

Yuk pasang Iklan Yuk pasang Iklan Yuk pasang Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *