RATUSAN WARGA MERIAHKAN JALAN SANTAI DESA BOGOREJO

HALOBLORA. COM – Sejak pagi hari tepat pukul 06.00 ratusan warga sudah berkumpul dihalaman pasar Desa Bogorejo Kec Bogorejo Kab Blora untuk mengikuti kegiatan jalan santai dalam rangka HUT   Kemerdekaan RI yang ke 73 yang diadakan oleh Pj Kades Bogorejo Suprapto SE. Warga dari 2 dukuhan yaitu Dukuh Bogorejo dan Dukuh Nglamping tumpah ruah mengikuti jalan santai.

Bacaan Lainnya

Dari perwakilan sekolah yang ada di Desa Bogorejo mulai dari TK, SD, MI, MTS, SMK pun puluhan bahkan ada sekitar seratusan murid yang turut serta dalam kegiatan tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Pj Kades Bogorejo Suprapto SE menuturkan, “untuk kegiatan ini memang sengaja di laksanakan untuk meneriahkan HUT Kemerdekaan RI yang ke 73. Disamping jalan santai ini sebelumnya juga diadakan beberapa lomba seperti, tarik tambang dewasa, futsal ibu ibu pakai daster, lomba makan kerupuk untuk anak anak dan masih banyak yang lainya”. Beliau merasa bangga dan senang melihat antusias warga yang begitu bersemangat mengikuti kegiatan tersebut sampai selesai.

Panitia juga telah menyediakan hadiah yaitu juara 1 dan 2 berupa seekor kambing, juara 3 sebuah sepeda gunung tapi untuk katagori anak anak serta ratusan hadiah doorprice yang disediakan.

Pada saat itu hadir pula Forkopincam Bogorejo, mantan Kades Bogorejo Hanif Mahmudi, anggota Dewan dari fraksi Golkar H Supardi dan seluruh perangkat dan lembaga hadir.

Mantan Kades Bogorejo Hanif Mahmudi dalam sambutannya mengajak seluruh warga betul betul menghargai apa arti dan makna dari Kemerdekaan RI tentunya diisi dengan kegiatan yang positip dan berguna bagi masyarakat. Beliau juga mengajak warga untuk menjaga kerukunan dan saling menghormati dalam hidup bermasyarakat.

Baca Juga:  Dapat Adipura, Ini Pesan Mustopa Wakil Ketua DPRD Kabupaten Blora

Tidak lupa dalam acara tersebut disuguhkan pula hiburan orgent tunggal untuk meramaikan acara sampai selesai.(RED-BB)

Pos terkait

Yuk pasang Iklan Yuk pasang Iklan Yuk pasang Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *