RIBUAN NELLA KHARISMA LOVER HADIRI PENTAS DANGDUT YANG DI SELENGGARAKAN PT. GADING MAS PROPERTY BLORA

HALOBLORA.COM Pentas pertunjukan orkes musik dangdut Lagista yang menampilkan artis dangdut yang sedang popular saat ini Nella Kharisma yang digelar dalam rangka peresmian perumahan Kavlingan Blingi Bahagia yang berlokasi di Desa Sukorejo, Kecamatan Tunjungan, Blora. Minggu (06/01/19)

Bacaan Lainnya

Kepolisian Polres Blora mengerahkan sebanyak 100 personel, yang disebar dan di tempatkan pada beberapa titik lokasi konser, untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama berlangsungnya konser yang luar biasa padat oleh ribuan penonton dari berbagai penjuru daerah.

Kabag Ops Polres Blora selaku pimpinan pengaman memerintahkan seluruh anggota yang bertugas agar fokus mengamankan jalannya pentas Konser Dangdut untuk mencegah serta mengamankan peluang adanya kericuhan antar penonton saat konser dangdut berlangsung.

“Kuasai dan kendalikan situasi di lapangan saat konser dangdut berlangsung. Jangan sampai lengah dalam menjalankan tugas pengamanan ini karena situasi dan kondisi bisa berubah tetap waspada, jaga keselamatan diri yang utama baru kita amankan objek yang perlu kita amanakan.” Jelas Kabag Ops.

Dalam pengamanan tersebut Kompol Zuwono membagi sistem pengamanan menjadi tiga ring. Ring pertama di lokasi konser, ring kedua di sekitar area konser dan ring ketiga pengaturan arus lalu lintas di jalan raya.

Menurutnya, konser yang akan berakhir pukul 16.00 WIB ini, selain personil dari Kepolisian dibantu juga dari unsur TNI, Sat Pol PP dan Panitia internal. “Kami semua disini dari unsur aparat keamanan ingin, konser dangdut berjalan aman dan lancar tanpa adanya suatu hambatan atau gangguan keamanan.” Ucapnya.

Baca Juga:  Dapat Adipura, Ini Pesan Mustopa Wakil Ketua DPRD Kabupaten Blora

Kabag Ops juga menghimbau kepada para penonton pecinta musik dangdut untuk tertib dalam berlaku santun menjaga situasi keamanan dan ketertiban selama konser. Diharapkan semua penonoton untuk menikmati tanpa harus ada perselisihan antar penonton yang dapat menggangu konser atau penonton lain(RED-HB01)

Pos terkait

Yuk pasang Iklan Yuk pasang Iklan Yuk pasang Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *