Sebanyak 580 Siswa Ikut Lomba Lari, Dalam Kemeriahan HUT SMKN 1 Blora yang ke 39.

Memperingati Hari Ulang Tahun Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 1 Blora, diadakan lomba lari 5 Km dan 10 Km dengan diikut sebanyak 580 peserta baik tingkat SD SMP SLTA sederajat.

Bacaan Lainnya

Kegiatan lomba lari tersebut diikuti peserta dari dalam maupun luar Kabupaten Blora. Selasa 5/3/2024

“Alhamdulillah untuk lomba lari kali ini kita adakan untuk tahun ke 2, yaitu piala Bupati. untuk khusus tahun ini kita kerja sama dengan DPP IARMI Jawa Tengah,” ucap Miftahul Ulum, S.PD, M.PD

Dalam kegiatan ini kita menggandeng 32 instasi untuk sinergi dengan perusahaan, diantara salah satunya adalah Bank Jateng, BPR BKK serta PT Semko.

Kemudian Miftahul Ulum Menyampaikan bahwa SMKN 1 Blora di tunjuk sebagai SMKN binaan dari kementriaan PUPR.

Dalam arti SMKN binaan itu kita ditunjuk oleh politeknik untuk menjadi sekolah mitra binaan, banyak keuntungan yang kita peroleh, salah satunya adalah keistimewaan untuk masuk kesana.

Kembali Ulum menyampaikan, untuk informasi yang kami terima dari tahun 2023 kemarin 93 persen alumni politeknik masuk ke BUMN.

Kemudian ini potensi yang luar biasa, nanti kita menggandeng pihak dari dosen-dosen politeknik yang akan memberikan ilmu dan menjadikan beliau guru tamu untuk mengajar disini.

Kebetulan sekali kita sudah bekerjasama dengan PUPR di surabaya yaitu binamarganya dan ini yang kontruksi bangunannya nanti dengan politeknik tersebut pungkas Miftahul Ulum. (YS)

Pos terkait

Yuk pasang Iklan