TERJAWAB SUDAH,REKOM PPP UNTUK UMAT AKAN DISERAHKAN BESOK DI DPW PPP JATENG

Bacaan Lainnya

HALOBLORA.COM – Pasangan Bakal Calon (Balon) Pilkada Blora Umi-Kulsum- Agus Sugiyanto (UMAT) sudah bisa merasa lega. 

Pasalnya Surat Rekomendasi dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang sangat dinanti-nantikan untuk mendukung pencalonannya di Pilkada 9 Desember 2020 akhirnya turun.

“Alhamdulilah mas, surat rekomendasi yang dinanti-nanti, akhirnya turun dan besok mau diserahkan di Semarang “ terang Bu Umi melalui pesan daring Whats App pada Opini Publik.Online di Blora Kamis Sore (27/10).

Ditambahkan Bu Umi, surat rekomendasi rencananya besok akan diserahkan oleh Ketua DPW PPP Jateng Masruhan Samsurie di kantor DPW PPP Jateng Semarang pukul 11. OO WIB. 

Selain pasangannya Agus Sugiyanto, akan ikut mendampingi penerimaan rekom, Djoko Nugroho (Dewan Penasehat), Yuyus Waluyo sekretaris DPD Partai Nasdem Blora, serta pengurus DPC PPP Blora.

Selain menerima surat Rekomendasi PPP, bersamaan hari itu pula, pasangan UMAT juga menerima Surat Keputusan (SK) dari Partai Nasdem, melengkapi surat rekomendasi yang telah diberikan sebelumnya.

Dengan turunnya surat rekom PPP itu, teka-teki kemana gerbong partai berlambang Kabah itu akan bertaut terjawab sudah.

Ketua DPC PPP  Blora  H. Abu Nafi yang ditemui “Opini Publik” di kediamnya  Jl Mangga  Blora mengatakan, sinyal turunnya rekom partainya untuk pasangan UMAT, sudah diketahui lama.

“Hanya soal waktu saja untuk penyerahannya. Dan alhamdulillah akhirnya bisa diserahkan hari ini (Jumad-red)” jelasnya.

Sebagai kader dan pimpinan partai, dirinya tegak lurus terhadap kebijakan partai. 

“Karena partai sudah memutuskan mendukung pasangan UMAT, tentu kami siap mengawal dan memenangkan UMAT di Pilkada 9 Desember 2020 nanti” tandasnya.

Baca Juga:  JAUHI NARKOBA! TIM KKN UPGRIS Ajak Pemuda Desa Tegorejo Kendal Perangi Narkoba

Sebagai politikus ‘senior’ dan sudah kenyang makan asam garamnya perpolitikan di Kota Sate, ia sangat optimis pasangan yang  diusung partainya bersama mitra koalisinya Nasdem dan Gerindra akan bisa menang.

Ia menambahkan, PPP yang merupakan partai lama, memiliki kader  yang loyal dan akses jaringan yang kuat di masyarakat, siap all out memenangkan pasangan UMAT>

“Mesin partai itu sudah siap, tinggal ‘manasi’ saja, sudah jalan “ ungkap Mbah Abu (panggilan akrab Abu Nafi)

Siapkan Deklarasi

Sementara Sekretaris DPD Partai Nasdem Blora Yuyus Waluyo mengatakan, dengan telah turunnya tiga rekomendasi partai pengusung, pasangan UMAT segerara menyiapkan diri  untuk mendaftarkan diri ke KPU Blora yang mulai di buka 4 September 2020.

Selain menyiapkan pendaftaran, bersama partai koalisi, pihaknya akan segera menyelenggarakan deklarasi. “Kami masih akan mengkoordinasikan dengan partai koalisi kapan waktu deklarasinya. Tentunya dalam waktu dekat ini” Jelasnya (RED-HB01)

Pos terkait

Yuk pasang Iklan Yuk pasang Iklan Yuk pasang Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *