Pemilu 2024 Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Targetkan 22 kursi di DPRD Blora

RADAR BLORA.COM,-800 Kader dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Digembleng untuk Menangkan Pemilu Tahun 2024

Bacaan Lainnya

Kemudian PDI Perjuangan menargetkan 22 kursi di DPRD Blora dalam pemilihan umum (Pemilu) 2024 nanti. Jumlah ini naik lebih besar 100 persen jika dibandingkan pemilu sebelumnya yang meraih 9 kursi.

Untuk itu, Kader PDI Perjuangan diminta lebih dekat dengan masyarakat luas.

Anggota Komisi IX DPR RI Edy Wuryanto merupakan salah satu kader PDI P  yang mewakili daerah pemilihan (Dapil) Jawa Tengah III. Dapil ini meliputi Blora, Pati, Gobrogan, dan Rembang Minggu (22/10/2023)

Kemudian Edy Wuryanto bertemu dengan 800 kader PDI Perjuangan di Dapil 1 Blora. “Targetnya PDI Perjuangan tersebut harus menang spektakuler di Blora. 22 kursi di DPRD adalah targetnya,” kata Edy.

Sesuai dengan arahan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri,  Edy menyampaikan, para kader ini harus dekat dan intim kepada masyarakat. “Bahasa Bu Mega itu bonding dengan masyarakat,” katanya.

Lanjut Edy merincikan, para kader harus menyambangi masyarakat secara door to door.  Dengan bonding in pungkasnya. (Admin)

Baca Juga:  Satpol PP Kabupaten Blora Akan Tindak Tegas Bagi Pengusaha Hiburan dan Karaoke Yang Nekat Buka Saat Bulan Ramadhan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *