Anak-anak, Remaja Hingga Dewasa Tumpah Ruah Di Alun-alun Kota Blora.

Radar Blora.com, Blora-Suasana Minggu pagi’ Alun-Alun Kabupaten Blora terlihat ramai sekali, Dari kalangan anak PAUD, TK, SD, SMP. Hingga orang dewasa. Mereka tampak antusias mengikuti kegiatan yang di selenggarakan Dinas Sosial tersebut.

Bacaan Lainnya

Dari kegiatan itu terlihat wajah mereka nampak ceria, Bermain dan menyaksikan berbagai macam hiburan, Dalam gelaran Peringatan Hari Anak Nasional (HAN) tingkat Kabupaten Blora Minggu (6-8-2023)

Mengawali acara, anak-anak diajak untuk senam bersama. Setelah itu mereka bisa menyaksikan aneka penampilan bakat menyanyi, pantomim, puisi, barongsai, hingga bersholawat dan hafalan surat pendek, dan sebagainya.

Tak hanya itu, aneka games seperti dakon, menggambar, permainan ular tangga, dan permainan lainnya, turut membuat suasana semakin meriah.

Di peringatan HAN 2023 tingkat Kabupaten Blora itu, dihadiri langsung oleh Forkopimda Blora, Kepala Dinas PPPA Provinsi Jawa Tengah, Bunda Forum Anak Kabupaten Blora, Kepala OPD Pemkab Blora, Forum Anak Blora, serta ratusan guru dan pelajar.(YS)

Baca Juga:  Tradisi Sambatan Mapak, Kearifan Lokal Yang Masih Lestari Dilakukan di Desa Plantungan

Pos terkait

Yuk pasang Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *