Berikan Jam Komandan, Dandim Blora Tekankan Netralitas TNI Adalah Harga Mati

Bacaan Lainnya


HALOBLORA.COM 
– Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi, S.E., M.M., memberikan pengarahan Jam Komandan kepada seluruh Prajurit dan PNS Kodim 0721/Blora, bertempat di Aula Makodim Blora, Jl. Pemuda No. 44 Blora, Senin (07/09/2020).

Dalam pengarahannya Dandim 0721/Blora kali ini terkait netralitas TNI pada Pilkada 2020 yang akan berlangsung tanggal 9 Desember 2020. Kegiatan ini pun bukan yang pertama, namun dilakukan setiap senin selepas upacara bendera.

“Di hadapan ratusan personel militer dan PNS, Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi, S.E., M.M., menegaskan, dirinya tidak akan bosan-bosannya untuk memberikan penekanan tentang netralitas TNI. “Dalam Pilkada 2020, bagi prajurit Kodim 0721/Blora netralitas TNI adalah harga mati, kita sebagai prajurit TNI harus memegang itu. Dan dalam hal ini TNI terus bersinergi dengan Polri dalam pengamanan Pilkada 2020 untuk mewujudkan situasi kondusif, aman dan damai,” tegasnya.

Lebih lanjut Dandim menekankan, hati-hati dengan berita hoax, kita jangan langsung percaya dengan berita yang dikirim melalui media sosial, kita harus bisa mencerna berita itu dan kita jangan asal mengirim informasi yang belum tau kebenarannya.

Diakhir pengarahan, Dandim 0721/Blora mengharapkan sinergitas tiga pilar, agar ditingkatkan.

“Tingkatkan sinergitas antara tiga pilar, Sinergitas TNI, Polri dan Pemda harus selalu dijaga dan harus semakin erat, agar kita dapat bekerja sama dan menyelesaikan permasalahan yang ada di wilayah secara bersama-sama, kepada seluruh Danramil dan Babinsa agar tetap selalu bersinergi dengan forkopimcam dan pemerintah desa agar tetap menghimbau kepada warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19,” tutup Dandim.(RED-HB01)

Baca Juga:  Dapat Adipura, Ini Pesan Mustopa Wakil Ketua DPRD Kabupaten Blora

Pos terkait

Yuk pasang Iklan Yuk pasang Iklan Yuk pasang Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *