BUPATI BLORA AJAK MASYARAKAT BERDOA AGAR PEMBORAN SUMUR BANYUASIN SEMANGGI BERHASIL

HALOBLORA.COM – PT pertamina EP asset 4Cepu Fiel didampingi Forkompinda Blora serta jajaran Polsek dan Koramil jepon mengadakan kegiatan syukuran Tajak Pemboran BNA-P3 dan kegiatan santunan anak yatim rabu 7/11/2018 di lokasi pengeboran.

Bacaan Lainnya

Dlam pidatonya Pihak PT Pertamina EP Cepu menyampaikan komitmennya untuk mendukung ketahanan energi Indonesia. Hal itu di buktikan dengan dimulainya pemboran sumur ekploitasi yaitu sumur Banyuasin P-3(BNA-P3) yang berlokasi di desa Semanggi Kecamatan Jepon Kabupaten Blora.

Sumur BNA-P3 ini memiliki potensi migas yang cukup besar dan untuk memperoleh hasil yang sesuai diharapkan dibutuhkan sinergi dan dukungan dari seluruh stakeholders.

Menurut Agus Amperianto yang mewakili dari pihak Pertamina EP Cepu mengatakan ” Target dari pemboran ini adalah minyak sebesar kurang lebih 150 Barel /hari dan apabila target tersebut berhasil didapatkan tentunya akan memberikan dampak positif bagi lingkungan masyarakat disekitar dan tambahan PAD bagi kabupaten Blora” paparnya.

Bupati Blora dalam kesempatan itu juga menyampaikan seraya mengajak masyarakat Blora agar pemboran dari Pertamina ini bisa berlangsung sukses dan tidak ada kendara. Mari kita semua berdoa agar sumur minyak nanti mengeluarkan minyak sebanyak-banyaknya agar masyarakat blora bisa makmur dan sejahtera dengan pendapatan minyak yang di hasilkan dari Sumur banyuasin ini” ungkap Bupati yang akrab di panggil Kokok ini.

Pemboran sumur ini membutuhkan waktu 41hari dengan target kedalaman 2.036 meter.

Hadir dalam acara tersebut asset 4 general Manager Agus Amperianto dan Afwan daroni beserta manajemen, kepala SKK MIGAS jabanusa, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Blora, Kapolsek jepon AKP Sudarno ,Dan dari unsur Koramil Jepon serta Kades Semanggi kecamatan Jepon.(RED-HB01)

Baca Juga:  Dapat Adipura, Ini Pesan Mustopa Wakil Ketua DPRD Kabupaten Blora

Pos terkait

Yuk pasang Iklan Yuk pasang Iklan Yuk pasang Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *