DANRAMIL 08/KEDUNGTUBAN KAPTEN INF DARMANTO BESUK ANAK DARI ANGGOTA YANG OPNAME.DI PKU CEPU

HALOBLORA.COM – Danramil 08/Kedungtuban Kapten Inf Darmanto mengunjungi dan memberikan motivasi kesembuhan bagi Dwi Fanny Pratiwi Anggraeni anak serda Sujadi anggota Koramil 08,, yang menderita sakit dan dirawat di PKU Cepu,Rabu 14 November 2018.

Bacaan Lainnya

Menurut Danramil,”apa yang dilakukannya merupakan wujud kepedulian kepada anggota Koramil dan keluarga yang sedang sakit”.

“Kegiatan anjangsana dengan menjenguk anggota dan keluarga yang sedang mengalami sakit merupakan bentuk kepedulian pihak Koramil terhadap keluarga besar Koramil. Kegiatan ini biasa kami lakukan untuk menjaga dan menjalin silaturahim serta memberikan support, semangat untuk kesembuhannya, sehingga bisa beraktifitas kembali seperti sediakala,” tambah Danramil.

Danramil juga menjelaskan, kepedulian tersebut akan terus dilakukan semua anggota Koramil 08/Kedungtuban terutama bagi keluarga besar Koramil, sehingga terwujud hubungan baik dan keharmonisan ditengah-tengah keluarga benar-benar dapat dirasakan.

Mendapat kunjungan dari orang nomor satu di Koramil 08/Kedungtuban, Dwi Fanny Pratiwi Anggraeni  merasa sangat terharu, apalagi saat Danramil menyalami dan mendo’akan dirinya agar cepat sembuh serta bisa beraktifitas bersama-sama lagi.

Serda Sujadi mengucapkan “Terimakasih pak Danramil atas kunjungan bapak dan Anggota beserta Ibu-ibu persit, juga terimakasih atas motivasi dan do’anya, semoga kepedulian bapak bersama anak buah kepada kami menjadikan berkah sehingga dapat bersama-sama,”.(RED-HB01/PDM)

Baca Juga:  Dapat Adipura, Ini Pesan Mustopa Wakil Ketua DPRD Kabupaten Blora

Pos terkait

Yuk pasang Iklan Yuk pasang Iklan Yuk pasang Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *