DIRENCANAKAN REKOM PASANGAN UMAT TURUN RABU 29 JULI 2020

HALOBLORA.COM – Pilkada Kabupaten Blora tetap menjadi perhatian masyarakat meskipun di tengah-tengah pandemi COVID-19 belakangan ini.

Bacaan Lainnya

Masyarakat masih menanti rekomendasi pasangan Dra. Hj Umi Kulsum dan Agus Sugiyanto (Umat) sebagai calon pasangan Bupati/wakil bupati, yang rencananya diusung oleh Partai Nasdem, dan PPP, serta Partai Gerindra.

Saat ini pun beredar kabar yang berhembus bahwa rekom untuk pasangan Umat dari partai pendukung akan keluar besuk Rabu (29/7).

Sekretaris Partai Nasdem Kabupten Blora, Yuyus Waluyo, saat dimintai konfirmasi terkait kabar tersebut membenarkan tentang wacana kemungkinan rekomendasi dari DPP Nasdem kan turun besuk rabu.

“Yang namanya politik  itu dinamis, satu hari bisa berubah, bahkan satu menit pun dapat berubah. wacanany rabu besuk memang rekom itu turun, jadi saat ini kita anggap aja sedang berwacana,”ujarnya.

Saat disinggung tentang rekom dari partai pendukung lainnya, Yuyus pun mengatakan pada hari tersebut pula rekom akan turun bersamaan, baik itu Partai Nasdem, Partai Gerindra maupun PPP.

Untuk itu Pasangan Umi Kulsum-Agus Sugianto beserta petinggi partai pendukung pada hari rabu besuk sudah berada di Jakarta untuk menyambut rekom.

“ Semua kepastiannya menunggu besuk rabu, jadi rabu nanti kami akan memberikan informasi tentang rekom tersebut,”ujarnya.

Saat disinggung tentang adanya kemungkinan perubahan pada posisi cawabup, Ketua Komisi B tersebut memastikan bahwa pihaknya tetap solid mengusung pasangan Umi –Agus, dan sejauh ini tidak ada opsi pergantian pada posisi cawabup.

Baca Juga:  Ini Pesan PWI, Terkait Kegiatan Polres Blora Berjudul Pembinaan Kepada Wartawan.

Lebih lanjut Yuyus menjelaskan bahwa di Partai Nasdem telah menjalankan proses yang dilaksanakan dalam menentukan pasangan Cabup-Cawabup, dan hasilnya Pasangan Umat telah ditetapkan sebagai pasangan calon Cabup-cawabup. (RED-ST)

Pos terkait

Yuk pasang Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *