Dirut Bulog Berikan Bantuan Beras Ke Pedagang Yang Jadi Korban Kebakaran Pasar Ngawen 

RADAR BLORA.COM,-Pedagang yang jadi Korban Kebakaran di pasar Ngawen Kabupaten Blora, Jawa Tengah mendapatkan bantuan berupa beras dari Pemerintah melalui Perum Bulog,  Sabtu  24/2/2024.

Bacaan Lainnya

Kemudian para pedagang yang terdampak kebakaran tersebut,  diberi bantuan sembako berupa beras dan diberikan secara langsung oleh Direktur Utama Perum Bulog Bayu Krisnamurthi.

Bantuan beras yang diberikan Bulog ke para pedagang kurang lebih seribu paket, itu sebagai bentuk rasa prihatin kepada para korban atas peristiwa terjadinya kebakaran pasar Ngawen belum lama ini.

“Sebagai rasa prihatin dan ikut merasakan apa yang di alami oleh para pedagang,  Bulog memberikan bantuan untuk para korban,”ujar Direktur Utama Perum Bulog Bayu Krisnamurthi saat dilokasi kebakaran pasar Ngawen.

Dirinya mengatakan, Pasar Ngawen selama ini mempunyai peran penting untuk membantu menjaga kestabilan ketahanan pangan.

“Tugas Bulog adalah menjaga kestabilitas pangan dan pasar Ngawen ini punya peran penting untuk menjaga kestabilan ketahanan pangan khususnya di daerah Ngawen,” ucapnya.

“Hancurnya pasar ini karena bencana kebakaran dan bisa menggangu arus kesediaan  bahan pangan,” pungkas Bayu Krisnamurthi.

Sementara itu,  Bupati Blora Arief Rohman mewakili para pedagang pasar Ngawen menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan sembako berupa beras yang diberikan Dirut Perum Bulog untuk para korban kebakaran pasar Ngawen.

“Kami dari Pemerintah Kabupaten Blora mewakili para pedagang menyampaikan terimakasih sebesar besarnya atas kunjungan dan memberikan bantuan untuk para korban yang jumlahnya sekitar seribu pedagang.  Dan kami mohon dukungannya pak Dirut agar pasar ini segera dibangun,”ucap Arief Rohman.

Baca Juga:  Satpol PP Kabupaten Blora Akan Tindak Tegas Bagi Pengusaha Hiburan dan Karaoke Yang Nekat Buka Saat Bulan Ramadhan

Maya Salah satu pedagang baju di pasar Ngawen,  mengaku sangat senang dengan bantuan beras yang diberikan Bulog. Apalagi bantuan beras tersebut  diberikan bertepatan dengan naiknya harga beras di pasaran.

“Bantuan beras ini sangat berarti bagi kami para pedagang, apalagi saat ini kami sangat kesulitan dengan naiknya harga beras di pasaran,” ujarnya. (Admin)

Pos terkait

Yuk pasang Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *