Dua Caleg Muda Dari Dapil 4 Masuk Sepuluh Besar Kota Semarang

RADAR BLORA.COM,-Caleg muda dari Dapil 4 Kota Samarang seperti  Tunjung Pudyawati dari Partai Gerindra serta Ratna Roosdianti dari partai Golkar tampak mendominasi dalam percaturan politik tahun 2024.

Bacaan Lainnya

Kedua Caleg tersebut meliputi Kecamatan Gunung Pati , Kecamatan Banyumanik dan Kecamatan Gajah Mungkur.

Dari Hasil Survey di tiga kecamatan tersebut banyak Masyarakat yang mulai mengenal dua Caleg pendatang baru tesebut, terutama bagi para anak muda yang menjadi pemilih baru di Dapil 4 Kota Semarang.
 
Dua Caleg dari partai pendukung Prabowo Gibran ini tampak bersaing ketat di kalangan anak muda walaupun notabene ke dua caleg tesebut termasuk dari partai Koalisi yang sama.

Seperti Kita ketahu Bersama kedua partai tersebut yaitu partai Gerindra dan Partai Golkar termasuk dalam Koalisi Indonesia Maju ( KIM ) yang terdiri dari beberapa partai seperti  Partai Gerindra , Partai Golkar , Partai Demokrat , Partai Gelora , Partai Amanat Nasional dan Partai Solidaritas Indonesia.

Selain dua nama pendatang baru tersebut , untuk Dapil 4 juga masih di dominasi Caleg Incumbent , seperti dari PDIP dan Partai Demokrat.

Sampai berita ini diturunkan kami masih belum bisa konfirmasi ke Tunjung Pudyawati maupun Ratna Roosdianti. (Admin)

Baca Juga:  Tradisi Sambatan Mapak, Kearifan Lokal Yang Masih Lestari Dilakukan di Desa Plantungan

Pos terkait

Yuk pasang Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *