Kereta Api Joglo Semarkerto  Memakan Korban.

RADAR BLORA.COM,-Maut nyaris menimpa Gimas Gimastiyar (21) warga Kelurahan Procot RT 02/ RW 05 Slawi. Tubuhnya terserempet KA Joglo Semarkerto bernomor locco 20183 27 yang melintas dilintasan KA Desa Trayeman Gang Macan, sekitar pukul 10. WIB  Selasa 5/9/2023.

Bacaan Lainnya

Akibat insiden tersebut korban mengalami luka robek dibagian pipi, serta lebam.

Saksi mata dalam insiden tersebut, Heru Rahadi (44), warga Menjangan RT 04/ RW 04 Desa Trayeman menyatakan, pihaknya sempat mendengar suara kereta berhenti secara mendadak dan melihat ada orang yang tersungkur tak jauh dari berhentinya lokomotif kereta.

“KA Joglo Semarkerto meluncur dengan kecepatan sedang dari arah barat menuju timur. Sejurus kemudian korban nampak menyeberangi rel di jalur yang sudah tertutup,” ujarnya.

Terpisah Kapolres Tegal AKBP Mochammad Sajarod Zakun SH SIK melalui Kapolsek Slawi AKP Bambang Marsudiyanto SH membenarkan insiden tersebut. “Sebenarnya jalur tersebut sudah ditutup untuk akses kendaraan. Korban yang berjalan kaki diduga kuat melewati celah untuk menyeberang lintasan jalur tikus tersebut,” cetusnya.

Diketahui korban kesehariannya berprofesi sebagai tukang panggul barang di Pasar Trayeman.

Menurutnya Masinis KA Joglo Semarkero sempat membunyikan klakson,dan  memberi tanda pada korban untuk segera meninggalkan lintasan. Source  radartegal (Admin)

Baca Juga:  Tradisi Sambatan Mapak, Kearifan Lokal Yang Masih Lestari Dilakukan di Desa Plantungan

Pos terkait

Yuk pasang Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *