Klarifikasi Wakil Bupati Blora, Terkait Bagikan Uang Segepok

RADAR BLORA.COM,-Video wakil Bupati Blora membagikan uang segepok viral di medsos, kini Tri Yuli Setyowati sebagai kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan buka suara kemudian mengundang awak media bertempat di aula pertemuan kantor DPC PDIP Blora. 10/10/2023.

Bacaan Lainnya

Dalam video viral tersebut, Mbak Etik sapaan Wakil Bupati Blora dengan membawa uang segepok pecahan Rp 100 ribu di bagikan kepada para Calon Legislatif.

Tri Yuli Setyowati yang menjabat wakil Bupati Blora menjelaskan kepada awak media saya hadir dalam rapat tersebut sebagai bendahara DPC PDIP Blora,

Kemudian, uang reward tersebut didapatkan dari DPD. Setelah rapat DPD teman-teman sepakat uang tersebut dibagikan kembali kemudian saya membagikan uang tersebut sesuai keputusan bersama dan sesuai arahan H.M Dasum sebagai ketua DPC.

Uang tersebut adalah uang reward hasil penilaian kinerja kami yang sesuai target partai di Blora.

Kemudian kami sudah selesai membuat pos gotong royong di tiap-tiap dapil dan dianggap on progres, ” ungkapnya

Tri Yuli Setyowati menegaskan bahwa uang tersebut hasil gotong royong dari anggota daerah, propinsi dan pusat.

Kemudian, uang tersebut diberikan lagi sebagai reward ke caleg dan digunakan sesuai keadaan di Blora untuk bantuan kekurangan air bersih di masing masing dapil para caleg

Dalam kesempatan yang sama H.M Dasum menanggapi viralnya  video tersebut, bahwa yang mempublikasikan video itu kemudian jadi viral dan pertama kali adalah kadernya sendiri lalu kita panggil, kita beritahu bahwasannya itu kurang baik karena di masyarakat timbul pikiran yang macem-macem.(YS)

Baca Juga:  Tradisi Sambatan Mapak, Kearifan Lokal Yang Masih Lestari Dilakukan di Desa Plantungan

Pos terkait

Yuk pasang Iklan Yuk pasang Iklan Yuk pasang Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *