KODIM 0721/BLORA LAKUKAN CEK BERKALA KENDARAAN DINAS

HALOBLORA. COM – Untuk mengetahui kondisi dan kesiapan kendaraan yang akan digunakan dalam mendukung operasional tugas sehari-hari para babinsa, Kodim 0721/Blora, senin 27 Agustus 2018 melaksanakan pemeriksaan kendaraan sepeda motor bagi prajurit dan PNS TNI AD. Apel pemeriksaan digelar di Halaman Makodim 0721/Blora dan diperiksa oleh Tim pemeriksa yang terdiri dari: anggota Staf Intel, Staf Logistik dan anggota Provoost, yang dipimpin oleh Pasi log Kodim 0721/Blora Kapten Inf Suwarno.

Bacaan Lainnya

Pemeriksaan kendaraan dinas ini bertujuan untuk pengecekan dan pemeriksaan motor dinas serta surat-surat kelengkapannya bagi anggota Kodim 0721/Blora dan PNS TNI AD.Kondisi kendaraan dinas dan kelengkapannya mulai dari kelengkapan fisik kendaraan seperti: spion, lampu, plat nomor, lampu sein, helm standart TNI AD sampai surat-surat kendaraan diperiksa satu persatu.

Pemeriksaan kendaraan Dinas akan terus berlanjut dengan tujuan untuk mengantisipasi terjadinya laka lalin, mewujudkan tertib berlalulintas dan tertib berkendaraan dilingkungan prajurit Kodim 0721/Blora serta pemeriksaan internal anggota TNI ini dilakukan untuk meminimalisir pelanggaran anggota, utamanya dalam kepatuhan berlalu lintas..Dari hasil pemeriksaan motor yang di lakukan,kendaraan yang digunakan terawat dengan baik.Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka merealisasikan pelaksanaan pengamanan Material yang ada di satuan bawah.(RED-HB01)

Baca Juga:  Tragis!! Seorang Pria Lansia Jadi Korban Jebakan Tikus

Pos terkait

Yuk pasang Iklan Yuk pasang Iklan Yuk pasang Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *